Siarang Langsung (Live Streaming) Perebutan Juara 3 Inggris vs Belgia Piala Dunia 2018 Malam ini

    26

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Siarang Langsung (Live Streaming) Perebutan Juara 3 Inggris vs Belgia Piala Dunia 2018 Malam ini


    TRIBUNSUMSEL.COM-Siaran langsung (live) Trans TV laga Inggris vs Belgia tersaji pada perebutan juara ketiga Piala Dunia 2018 di Stadion Saint-Petersburg, Sabtu (14/7/2018) pukul 21:00 WIB.

    Live streaming Belgia vs Inggris di semifinal Piala Dunia 2018 malam ini tak ditayangkan web Trans TV dan Trans 7. Tetapi, link live streaming Inggris vs Belgia pun bisa disaksikan lewat aplikasi video digital MAXstream, Telkomsel yang boleh diunduh pelanggan Telkomsel lewat Google Play Store. Atau boleh pun melalui penyedia streaming semisalnya semisal nontonliga.com dan totalsportek.com.

    Mimpi timnas Inggris melaju ke babak final pupus di tangan Kroasia. Kenyataannya The Three Lions telah memimpin dahulu pada menit ke-5 lewat tendangan bebas Kieran Trippier.

     

    Tetapi, Kroasia bisa bangkit, memasukan dua gol balasan lewat Ivan Perisic di menit ke-68 dan Mario Mandzukic di menit ke-109.

    Dengan begitu Inggris mesti ketemu Belgia lagi tetapi mungkin ini kedua tim memperebutkan peringkat ketiga yang hendak digelar pada hari Sabtu malam.

    Di sisi lain, nasib serupa dirasakan kubu Belgia yang pun tersingkir di babak semifinal oleh Prancis (kalah 1-0). Kenyataannya Setan Merah sebelumnya digadang-gadang menjadi favorit kuat untuk meraih gelar juara Piala Dunia tahun ini sebab mempunyai materi tokoh di atas rata-rata.

    Selain , dari babak grup sampai perempat final, Belgia sukses terus menerus mencatatkan kemenangan, tergolong atas tim kuat Brasil.

    Tetapi, setiap pencapaian keren tidak berarti apa-apa sesudah Samuel Umtiti menanduk bola ke gawang Belgia pada menit ke-51 dan menciptakan impian Belgia terhenti di babak semifinal.

    Kedua tim ini telah ketemu pada babak fase grup dan Belgia keluar sebagai pemenangnya dengan skor tipis 1-0. Kita berharap The Red Devils boleh tampil lebih baik dari pertemuan itu.

    Tips Nonton Live Streaming

    Perhatikan tips menonton live streaming dengan operator Telkomsel, Indosat, atau XL semisal dikutip dari Kompas.com :


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Siarang Langsung (Live Streaming) Perebutan Juara 3 Inggris vs Belgia Piala Dunia 2018 Malam ini

    Sumber