Siswa Ini Katakan Ternyata Hiburan di Pantai Lebih Menyenangkan Pengunjung

    2

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Siswa Ini Katakan Ternyata Hiburan di Pantai Lebih Menyenangkan Pengunjung


    Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas

    POS-KUPANG.COM | BETUN – Para pengunjung obyek wisata pantai merasa lebih menyenangkan dan terhibur kalau sudah ada aktivitas hiburan atau even di obyek wisata.

    Pasalnya, pengunjung selain menikmati panorama alam pantai pun terhibur dengan kegiatan-kegiatan hiburan semisal lomba layang layang, tarian dan konser musik dan senam.

    Masalah dikatakan Melania dan Ansi Tae dan Ronal kepada POS-KUPANG.COM waktu ditemukan Pantai Raihenek, Minggu (19/8/2018).

    Membaca: 3 Sebab-sebab Utama Rentan Kena Penyakit Kronis di Usia Remaja

    Para pelajar SMA ini menyampaikan, mereka sering datang berkunjung ke Pantai Raihenek. Kalau dikunjung terus tanpa sudah ada even hiburan mereka merasa bosan.

    “Jika sudah ada aktivitas begini baru ramai dan terhibur. Kita datang untuk melihat aktivitas lomba layang layang,” kata Melania yang berasal dari Alkani, Wewiku .

    Pengunjung semisalnya, Maria Krista asal Weoe menyampaikan, pantain Raihenek amat indah dan menarik. Keindahan pantai ini butuh ditata lagi supaya menarik wisatawan. Jika butuh even-even boleh dilakukan di pantai.

    Camat Kobalima, Fransiskus Tety Nahak mengatakan ucapan terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif 715 MTL yang sudah menyelenggarakan aktivitas hiburan di pantai sehingga penduduk banyak yang datang.

    Berdasarkan Fransiskus, aktivitas yang dilakukan Satgs Pamtas mempunyai dua kegunaan yaitu memberikan hiburan buat penduduk melalui aktivitas lomba dan mempromosikan wisata Pantai Raihenek.


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Siswa Ini Katakan Ternyata Hiburan di Pantai Lebih Menyenangkan Pengunjung

    Sumber

    BAGIKAN