Soundrenaline 2018 di GWK Bali, Ini Mendaftar Musisi yang Tampil pada Hari Pertama

    2

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Soundrenaline 2018 di GWK Bali, Ini Mendaftar Musisi yang Tampil pada Hari Pertama

    TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BALI – Festival musik Soundrenaline 2018 siap dihelat di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali.

    Para musisi yang tampil pada hari pertama, Sabtu (8/9/2018), bersiap menyajikan yang paling baik.

    Mewakili grup band Endank Soekamti yang hendak tampil malam kelak, Erix mengaku hendak membawakan lagu-lagu terbaru.

    “Besok saya bawain banyak lagu baru dari album baru. Soundrenaline kan pastinya dari awal kita main perlu banyak amunisi untuk membakar adrenalin,” ujar Erix waktu dihubungi wartawan, Jumat (7/8/2018) malam.

    “Sebab tipikal penontonnya kan tipikal penikmat musik yang dewasa, kami tidak terlalu membawakan lagu yang membakar-membakar,” imbuh Erix.

    Selain Endank Soekamti, deretan band dan solois pun hendak tampil di lima panggung tidaksama, yaitu A Stage sebagai panggung utama, Platinum Stage, Slim Refine Stage, dan dua panggung Creaties Area.

    Deretan musisi yang tampil antara lain, Mocca, Barasuara, Silampukau, The Panturas, Tony Q Rastafara, Seringai, Padi Reborn, The Adams, Sisitipsi, Pengaruh Rumah Kaca, Fourtwnty, Sheila On 7 dan ditutup dengan penampilan Dipha Barus.

    Soundrenaline hendak digelar selama dua hari yaitu pada 8 dan 9 Agustus 2018.

    Selain musisi sejumlah install seni pun hendak disajikan semisal karya seni Eko Nugroho, Install Thunderdorm, Patung Bambu Penari Baris Raksasa dari I Made Aswino Aji dkk dan masuk banyak lagi.

    Daftar pertunjukan di hari pertama pergelaran Soundrenalline 2018 yang dihelat di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Sabtu (8/9/2018). (Dokumentasi Pribadi)
    Mendaftar pertunjukan di hari pertama pergelaran Soundrenalline 2018 yang dihelat di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Sabtu (8/9/2018). (Dokumentasi Pribadi) ()


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Soundrenaline 2018 di GWK Bali, Ini Mendaftar Musisi yang Tampil pada Hari Pertama

    Sumber