Sriwijaya FC Eksodus Tokoh, Makan Konate Balik ke Persib Bandung ?

    17

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Sriwijaya FC Eksodus Tokoh, Makan Konate Balik ke Persib Bandung ?


    TRIBUNJABAR.ID – Eksodus besar-besaran terjadi di kubu Sriwijaya FC jelang berakhirnya putaran pertama Liga 1 2018. 9 pemainnya dipastikan hengkang sebagai dampak evaluasi manajemen tim.

    Setidaknya pada sejarah perjalanan Sriwijaya FC di Liga I Indonesia, eksodus para tokoh ini adalah yang kedua atau jilid II, sebelumnya pernah terjadi di tahun 2013 silam, tetapi bukan tokoh star.

    Mungkin ini setiap hampir tepat tokoh star dan starter, tokoh yang paling banyak kontribusinya di putaran pertama, bergaji besar, dan menjadi incaran banyak klub.

    Ke-9 tokoh itu yaitu, Bio Paulin (stopper), Hamka Hamzah (stopper), Mahamdouo Ndiaye (stopper), Konate Makan (gelandang), Novan Setya Sasongko (full back), Alfin Tuasalamony (stoper/full bak), Adam Alis Setyano (gelandang), Patrich Wanggai (striker), dan Rahmat Hidayat (gelandang).

    Adapun di jajaran pelatih dan ofisial, Pelatih Kepala Rahmat Darmawan, Pelatih Fisik Rasiman, Pelatih Kiper Kurnia Sandi, dokter tim dr El Amin dan Fisio Terafi Ibnu.

    “Sesuai yang aku sampaikan sebelumnya, Sriwijaya FC sebagai klub profesional hendak memanfaatkan dibukanya bursa kirim tokoh menjelang putaran kedua ini. Nama-nama tokoh yang dievaluasi telah sudah ada, dan hendak kita umumkan pada konferensi pers resmi.

    Kemungkinan Sabtu (14/7) ini,” ujar Direktur PT SOM H Muddai Madang, Kamis (12/7).

    Ya menyampaikan pelepasan atau perekrutan tokoh ialah masalah biasa digunakan klub profesional. Sriwijaya FC sebagai klub yang telah berdiri semenjak 2005 sudah melakukannya, sama halnya dengan klub-klub lain di Indonesia.

    Muddai menyampaikan, kalau klub ingin seorang tokoh, pastinya hendak bernegosiasi dengan klub yang memilikinya terkait berapa nilai dan lamanya kontrak yang mesti dibayarkan.

    Begitu pula dengan klub, kalau mau melepas tokoh maka dari itu hendak menawarkan ke klub lain.


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Sriwijaya FC Eksodus Tokoh, Makan Konate Balik ke Persib Bandung ?

    Sumber