Sriwijaya FC Panggil Tokoh Pinjaman Plus Buka Peluang Kembalikan Kas Hartadi

17

Loading...

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Sriwijaya FC dapat saja memanggil tokoh pinjaman dan membuka peluang untuk Kembalikan Pelatih Kas Hartadi

Semisal diketahi Sriwijaya FC memasuki fase terendah pada karirnya sebagai tim papan atas Indonesia. Laskar Wong Kito terdegradasi sehingga rela ditinggalkan beberapa tokoh star dan asing. Pilihan paling aman sekarang Sriwijaya FC melirik para tokoh yang mereka pinjamkan di awal kompetisi 2018 plus memulangkan mantan pelatih Kas Hartadi.

H Mudda Madang, Direktur PT SOM selaku pengelolah Sriwijaya FC pastinya telah menyebutkan hendak memanggil tokoh yang dipinjamkan plus sosok pelatih yang masuk dirahasikan. Tetapi beredar isu jika pelatih Kas Hartadi, Alfredo Vera, Widodo C Putro masuk pada bursa.

Loading...

“Kelak, kami meminta media pun yang memberikan masukan dan didiskusikan, siapa pelatih paling baik untuk Sriwijaya FC untuk menghadapi Liga 2 Indonesia kelak,” ujar Muddai Madang.

Diakui Muddai, terkait dengan tokoh, pastinya sudah ada sejumlah tokoh lawas yang menyebutkan masuk ingin bertahan walau harus bermain di Liga 2 Indonesia.

Tetapi pilihan memulangkan tokoh yang dipinjamkan, adalah opsi buat manajemen untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki Sumsel dan Sriwijaya FC sebagai tim asal Sumsel.

Maka dari itu itu, Manda Cingi yang dipinjamkan ke Semen Padang, Hafit Ibrahim ke PSIS Semarang, dan Slamet Budiono yang sekarang berada di PSS Sleman hendak disebut kembali.

“Rencananya semisal itu, kami butuh memanggil mereka, sebab pastinya musim ini rencananya sudah ada 60 persen skuat kemarin dipertahankan, sisanya tokoh muda kami dan pun tokoh yang dipinjamkan musim kemarin,” jelas Muddai.

Source link

قالب وردپرس

BAGIKAN