Suguhkan Koreografi, Penampilan Arif Asal Sumbar Bisa Standing Ovation Semua Dewan Dangdut

Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
Suguhkan Koreografi, Penampilan Arif Asal Sumbar Bisa Standing Ovation Semua Dewan Dangdut


TRIBUNPEKANBARU.COM, PADANG – Arif, juara provinsi Sumatera Barat kembali tampil di Top 10 Grup 2 Liga Dangdut Indonesia (LIDA), Senin (16/4/2018).

Semisal malam-malam sebelumnya, Arif selalu memberikan suguhan istimewa untuk pada dewan dangdut dan pun para penonton. Baik yang menyaksikan langsung di Studio Indosiar maupun lewat layar televisi.

Pada malam Top 10 Grup 2 LIDA Show, Arif membawakan lagu berjudul Rana Duka. Menariknya mengawali penampilannya, Arif mencantumkan koreografi yang apik bersama empat penari latar.

Aksinya ini tambah menciptakan semua dewan dangdut yang tersusun daripada Soimah, Nassar, Dewi Perssik, Zaskia Gotik dan Erie Susan terpana.

Membaca: Usai Perintahkan Serang Suriah, Donald Trum Didemo Ribuan Rakyatnya!

Tidak heran usai Arif tampil, semua dewan dangdut memberikan standing ovation.

Bahkan mereka langsung maju ke depan panggung mendatangi Arif. Masalah pun digunakan oleh para duta dangdut.

Eri Susan yang memperoleh kesempat memberikan comment pertama menyampaikan, dari segi bernyanyi, yang digunakan arif asyik sangat. Arif bisa bernyanyi dengan sepenuh jiwa.

“Jujur, kali Arif nyanyi, saya sempat nangis. Diawal penampilannya, ya menyuguhkan koreografi. luar biasa sangat,” ujarnya.

Menurutnya, dengan segala keterbatasan Arif yaitu menjalani problem pada masalah penglihatan, tentu menjalankan koreografi semisal yang digunakan Arif amat tidakmudah. Bahkan masalah itu pun tergolong tidakmudah untuk orang yang mempunyai penglihatan normal.


terima kasih telah baca informasi tentang
Suguhkan Koreografi, Penampilan Arif Asal Sumbar Bisa Standing Ovation Semua Dewan Dangdut

Sumber

author