Suka Cita Natal di Maspion Square Surabaya, Anak-anak Tertawa Riang Dengarkan Dongeng

21

Loading...

SURYA.co.id | SURABAYA – Suka cita menyambut Natal 2018 terasa di Atrium Maspion Square, Surabaya, Senin sore (17/12/2018).

Kerlap kerlip lampu pohon natal sederhana, dan sebuah Panggung Boneka telah siap menghibur 150 anak-anak panti asuhan yang datang.

Mereka adalah anak-anak yang dengan senyum ceria menunggu momen natal seperti anak-anak lain yang masih punya orangtua lengkap.

Loading...

Direktur Mal Maspion Square Yudi Kristanto mengungkapkan anak-anak ini asuhan tiga panti, yaitu Panti Asuhan Bukti Kasih, LKSA Immanuel, dan Panti Asuhan Banyu Urip, Sepanjang.

“Setiap tahun kami rutin mengajak anak-anak untuk merayakan hari istimewa, baik Natal seperti saat ini atau Idul Fitri,” tutur Yudi.

Yudi melanjutkan, momen Natal menunjukkan Allah selaku bapa bagi manusia, manusia itu tidak mampu mengatasi masalah besar.

Masalah besar itu bukan penyakit, ekonomi, tapi dosa, kehadiran kristus di momen Natal ini bentuk kasih.

“Kasih itu pasti memberi, memberi belum tentu kasih,” katanya.

Yudi mengajak anak-anak untuk larut dalam kasih yang Allah berikan lewat tangan Maspion Square, mengajak mereka tertawa mendengar cerita Panggung Boneka, game, vokal group, serta renungan bersama.

Sebagai bentuk kasih, selain menyenangkan hati anak-anak panti hari ini, Yudi mengaku Maspion Square menyediakan panggung untuk anak-anak yatim piatu menampilkan berbagai macam kemampuan mereka, salah satunya di bidang musik.

Source link

قالب وردپرس

BAGIKAN