Tahun Ini 11 Versi iPhone Baru Telah Kantongi Sertifikasi…

16

Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
Tahun Ini 11 Versi iPhone Baru Telah Kantongi Sertifikasi…


loading…

CUPERTINO – Pada bulan April kemudian Apple mendaftarkan total 11 versi iPhone baru ke Eurasian Economic Commission (ECC). Setiap perangkat yang didaftarkan kali melakukan iOS 11.

Kemudian baru-baru ini Apple memilih untuk memperbarui OS-nya. Setiap versi yang tersertifikasi akhirnya melakukan iOS 12. Sewaktu pengajuan awal, nomor versi terkait iPhone SE 2 yang dirumorkan released Mei gagal diproduksi.

Sampai akhirnya sudah ada info yang menyatakan Apple hanya merilis tiga iPhone baru di 2018. Walaupun sudah ada 11 versi yang terdaftar, laman Consomac semisal dikutip oleh Phone Arena, Sabtu (24/7/2018), menyatakan, mereka tampaknya dipisahkan menjadi tiga kelompok utama (A19XX, A209Kali, dan A210Kali).

Masalah itu memperlihatkan bahwa mereka mempunyai tiga perangkat yang tidaksama. Selain , walau tak jelas nomor mana yang terkait dengan masing-masing versi, iPhone 6,1 inci yang lebih terjangkau hendak memakai kode A19XX, sementara iPhone Kali 2018 dan iPhone Kali Plus masing-masing memakai A209Kali dan A210Kali.

Mengenai apa yang semoga dari lineup baru, penawaran Apple untuk perangkat yang lebih terjangkau bakal memakai panel LCD baru yang disediakan oleh LG Display dan JDI. Dengan harapan bisa menarik pelanggan baru yang lebih muda, laporan sebelumnya menyatakan Apple menyediakan bermacam opsi warna cerah pada iPhone baru. Selain itu iPhone Kali seri 2018 lebih memilih bermacam warna yang lebih tradisional dengan layar OLED.

(mim)


terima kasih telah baca informasi tentang
Tahun Ini 11 Versi iPhone Baru Telah Kantongi Sertifikasi…

Sumber