Tak sudah ada Kepala Daerah di Tim Prabowo-Sandi Jatim, Ini Sebabnya

    11
    Loading...

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Tak sudah ada Kepala Daerah di Tim Prabowo-Sandi Jatim, Ini Sebabnya


    SURYA.co.id | SURABAYA – Ketua Tubuh Pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Provinsi Jatim, Soepriyatno menegaskan timnya tak hendak melibatkan kepala daerah di Jatim di pada struktur tim.

    Pihaknya lebih memilih mendorong kepala daerah memprioritaskan kegunaan dan tugasnya melayani rakyat sesuai janji politiknya kali kampanye  dahulu.

    Membaca: BREAKING NEWS- Pasangan Jokowi-KH Dengan’ruf Amin Bisa Nomor 01, Prabowo-Sandi Nomor 02

    Membaca: Ketua KPU RI, Arief Budiman : Nomor Urut untuk Citra Diri Capres-Cawapres kali Kampanye

    Soepriyatno mengemukakan, melihat keadaan ekonomi penduduk yang tak menentu dan memprihatinkan kali ini, ironis jika masuk mendorong kepala daerah ikut berkampanye.

    Indikator keadaan ekonomi itu boleh dilihat dari biaya mayoritas barang yang belum stabil,  daya beli turun, sampai petani yang masuk kesulitan menjual hasil pertaniannya.

    Belum lagi dengan masuk banyaknya orang miskin yang butuh dientaskan sampai masuk banyak usia produktif yang perlu pekerjaan dan sebagainya.

    “Nah, kan misi berat kepala daerah. Penduduk  perlu diperhatikan dan penduduk mesti diperlakukan sama,” tegas Supriyatno, Ketua Tubuh Pemenangan Prabowo Sandi Provinsi Jatim, Jum’at (21/9/2019).

    Pria yang pun Ketua DPD Gerindra Jatim ini menegaskan bahwa pada semua perhelatan pemilihan pemimpinn, belum tentu sama dengan dukungan di pilpres.

    “Maka dari itu jika kepala daerahnya ikutan jadi tim pemenangan dikhawatirkan hendak jadi berat sebelah. Lebih baik biarkan saja rakyat menentukan pilihannya sendiri di pilpres,” lanjutnya.

    Berdasarkan legislatif DPR RI ini, komitmen tanpa melibatkan gubernur, wakil gubernur serta, bupati dan walikota ini bukan hanya di Jatim, tetapi berlaku secara nasional.

    “Tubuh pemenangan tingkat nasional pun sama, tak melibatkan kepala daerah, tetapi melibatkan banyak relawan dan komunitas penduduk,” paparnya.


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Tak sudah ada Kepala Daerah di Tim Prabowo-Sandi Jatim, Ini Sebabnya

    Sumber

    Loading...