Teknologi Tuner Digital T2, LED TV Polytron Ini Boleh Menangkap Siaran dari Luar Negara

    3

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Teknologi Tuner Digital T2, LED TV Polytron Ini Boleh Menangkap Siaran dari Luar Negara


    SURYA.co.id – Dunia broadcast atau siaran televisi digital secara gratis to air (tak berbayar) waktu ini waktu marak. Masing-masing stasiun TV telah sudah ada yang memulai bersiaran pada format digital atau diketahui dengan nama T2, di mana hasil penerimaan dari format digital hendak mencantumkan gambar yang lebih jelas, tanpa bintik, tanpa bayangan dan dengan keluaran suara yang pun jernih.

    Polytron sebagai produsen elektronik besar pun tak ketinggalan. Polytron menghadirkan produk LED TV yang telah ditanamkan Tuner Digital T2 di dalamnya. Untuk takaran macam ini dimulai dari 32 inci sampai 50 inci.

    Sekarang, Tuner Digital T2 menjadi suatu keharusan. Tetapi sayangnya penerimaan siaran Digital T2 tak berjalan mulus di semua kota besar. Waktu ini hanya kota Jakarta yang jumlah stasiun yang mengudara secara digital telah cukup banyak, selain itu di kota-kota semisalnya bisa di katakan amat minim.

    Demi memberikan kepuasan menonton, Polytron tak tangung-tanggung mengeluarkan produk LED TV, yang tak hanya Digital T2 saja, tapi di tambahkan lagi Digital S2 Tuner (satellite).

    Sehingga jumlah Tuner yang sudah ada pada pesawat TV macam ini dilengkapi dengan tiga macam tuner, yakni Analog Tuner; Digital T2 Tuner dan Digital S2 Tuner atau boleh dibilang dengan 3 in 1 Tuner di pada satu pesawat LED TV.

    Untuk menikmati siaran Digital S2 Tuner (DVB-S2), maka dari itu pelanggan cukup menambahkan piringan parabola dan LNB kabel untuk menolong penerimaaan siaran.

    Selain channel lokal dari Indonesia pun sudah ada banyak channel dari luar negara yang boleh ditangkap dengan memakai perangkat ini.

    Contoh channel yang berasal dari Asia dan pun channel lain dari semua penjuru dunia, solusinya hanya dengan mengarahkan perangkat ke satelit.

    Tanpa menghapus kegunaan analog maka dari itu pelanggan pun hendak selalu bisa menikmati siaran analog dengan bantuan antenna, begitu pun dengan Digital T2 Tuner pelanggan bisa menikmatinya dengan bantuan perangkat antenna itu.

    Kelebihan lain yang ditawarkan Polytron ialah TV ini bisa merekam siaran dari stasiun TV manapun dan data itu hendak di letakkan di pada flash memory lewat USB Input.

    TV macam ini pun telah terkover garansi lima tahun, di mana garansi itu meliputi garansi panel/layar, garansi sparepart/suku cadang, garansi jasa perbaikan, garansi remote control dan garansi sebab petir.

    Sebagian besar TV Polytron 3 in 1 Tuner ini pun dilengkapi dengan remote control universal sehingga pengaturan elektronik lain semisal DVD player, Home Theater, Audio Haha Fi bisa di kontrol lebih simple dengan satu remote.

    Kecuali untuk takaran 32 inci. Untuk fitur semisalnya, Polytron tetap menyempurnakannya dan tak menghilangkannya, contoh Eco Mode untuk pengaturan hemat energi, input media lain contoh HDMI, USB dan lain-lain.

    Kelebihan lain pada TV macam ini sebagian besar pun telah dilengkapi dengan Early Warning System yakni fitur semisal alarm pemberitahuan yang hendak berbunyi saat peringatan hendak bencana semisal gempa bumi, tsunami, dan banjir hendak terjadi.

    “Harapannya dengan alarm ini maka dari itu hendak menolong dan memberikan info kepada penduduk untuk lebih waspada,” kata Eddy Ariawan selaku Consumer Electronics Group Head, Polytron.


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Teknologi Tuner Digital T2, LED TV Polytron Ini Boleh Menangkap Siaran dari Luar Negara

    Sumber