Tekuk Sriwijaya FC, Pelatih PSMS Puji Anak Asuhnya

20

Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
Tekuk Sriwijaya FC, Pelatih PSMS Puji Anak Asuhnya

Liputan6.com, Jakarta PSMS Medan kembali meraih hasil positif di laga tempat. Mungkin ini klub yang sukses dikalahkan Ayam Kinantan di Stadion Teladan ialah Sriwijaya FC, pada laga lanjutan pekan ke-9 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat, 18 Mei 2018.

Anak asuh Djadjang Nurjaman menang tipis 1-0 dari tim asuhan Rahmad Darmawan. Gol kemenangan PSMS dibuat lewat gol jarak jauh Dilshod Sharofetdinov di menit ke-83.

Tambahan tiga angka mengangkat posisi Ayam Kinantan ke peringkat 10 klasemen sementara dengan 12 poin. Buat Sriwijaya, kekalahan ini tak mengubah posisi di peringkat 5 klasemen sementara dengan 13 poin.

Djanur, sapaan Djadjang Nurjaman menyampaikan, kemenangan melawan Sriwijaya menciptakan timnya kembali boleh bersaing dengan sejumlah tim top di kompetisi sepak bola kasta tertinggi tanah air.

Djanur pun memberika ucapan selamat kepada semua pemainnya yang sudah berjuang keras dan penuh semangat. Kenyataannya, Djanur sempat menilai kalau dilihat secara kelas, PSMS kalah secara individu dengan Sriwijaya.

“Dengan daya juang yang luar biasa, kami boleh keluar sebagai pemenang,” kata Djanur.

Puasa

PSMS Medan bersiap menghadapi PS Tira di Bantul (Liputan6.com/Reza Efendi)

Walau bermain pada keadaan bulan Ramadan, dimana banyak tokoh yang melakukan ibadah puasa, Djanur menyebut tak sudah ada efek signifikan dari game anak asuhnya.

“Alhamdulillah, anak-anak tetap boleh mengalami misi dengan baik,” ucapnya.

Djanur berharap di laga-laga setelah itu, Legimin Raharjo dan kawan-kawan bisa terus melindungi tiga poin di tempat sendiri sampai kompetisi berakhir. Tak hanya di Teladan, tapi pun di markas lawan.

“Kami pun berikan aplaus kepada tim lawan yang menyuguhkan pertandingan menarik, tergolong bermain terbuka sampai jual beli serangan terjadi,” ungkapnya.

Laga Berat

Djajang Nurdjaman (kiri) mewaspadai pemain lokal PS Tira saat menjamu PSMS Medan (Liputan6.com/Reza Efendi)

Tokoh PSMS, Frets Butuan, mewakili pemain-pemain semisalnya mengucap syukur kepada Tuhan sebab sudah memberikan tiga poin pada laga berat melawan Sriwijaya.

Frets mengaku tak menyangka PSMS boleh menang pada laga ini, sebab dirinya dan rekan-rekannya di PSMS mengetahui bahwa Sriwijaya ialah tim keren di semua lininya.

“Ini setiap berkat pelatih yang terus memberikan motivasi, mesti bermain fight, terlebih kami bermain di rumah sendiri,” tandasnya. (Reza Perdana)


terima kasih telah baca informasi tentang
Tekuk Sriwijaya FC, Pelatih PSMS Puji Anak Asuhnya

Sumber