Terbawa Arus Laut Warga Borong Terdampar di Pulau Ende

    15

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Terbawa Arus Laut Warga Borong Terdampar di Pulau Ende


    Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

    POS-KUPANG.COM,ENDE—Nelayan asal Borong, Kabupaten Manggarai Timur yang sempat hilang terbawa arus laut ditemui oleh nelayan di Kecamatan Pulau Ende, Jumat (13/7/2018).

    Kapolsek Ende, Ipda Pua Hamid yang dikonfirmasi Pos Kupang menyampaikan bahwa nelayan atas nama Indra Rusmin ditemui oleh nelayan di Kecamatan Pulau Ende pada kali yang bersangkutan terombang-ambing arus laut di dekat Pulau Ende.
    Sesuai info yang diterima dari korban ujar Kapolsek Pua Hamid menyampaikan bahwa ketiganya nelayan asal Borong yang waktu cari ikan di Borong tetapi sekian perahu yang mereka tumpangi menjalani kerusakan sebab mesinnya mati sehingga tak boleh berjalan.

    Akibatnya perahu mereka terbawa ombak sampai ke arah Maumbawa, Kabupaten Ngada.

    Kali di Maumbawa ujar Kapolsek Pua Hamid tiga orang nelayan loncat dari perahu untuk berenang menuju daratan tetapi sekian korban atas nama Indra Rusmin yang sekarang ditemui di Pulau Ende merasa tak kuat berenang dia kembali ke perahu miliknya selain itu sahabatnya dua orang atas nama, Yusril dan Ris nasibnya tak dikenal.

    Saat kembali di perahu ujar Kapolsek Pua Hamid, perahunya terus terbawa arus sampai ke arah Kecamatan Pulau Ende sampai ditemui oleh nelayan di Pulau Ende yang lantas membawanya menuju ke daratan. “Perahu milik korban kemudian ditarik bersama korban menuju ke daratan di Desa Redodori, Kecamatan Pulau Ende,”kata Kapolsek Pua Hamid.

    Tiba di darat ujar Kapolsek Pua, korban kemudian diantar warga menuju ke Polsek Kecamatan Pulau Ende.

    Berdasarkan Kapolsek Pua, kali ini korban pada keadaan segar dan masuk mengalami pemeriksaan oleh polisi guna mendalami keberadaan kedua sahabatnya yang masuk hilang.


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Terbawa Arus Laut Warga Borong Terdampar di Pulau Ende

    Sumber