Ternyata Biaya All New Honda PCX Hybrid Rp 41.520.000, Ini Keunggulannya

    15
    Loading...

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Ternyata Biaya All New Honda PCX Hybrid Rp 41.520.000, Ini Keunggulannya


    TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Astra Motor Jateng mengenalkan sepeda motor berteknologi hybrid, All New Honda PCX Hybrid, Minggu (23/9).

    Berlokasi di CFD Taman Indonesia Seperti atau kerap dipanggil Taman KB, All New Honda PCX Hybrid dikenalkan bersama jajaran motor matic semisalnya pada aktivitas Premium Matic Day.

    All New PCX Hybrid adalah sepeda motor berteknologi hybrid pertama di dunia yang dikenalkan ke publik April kemudian.

    Region Head Astra Motor Jateng, Yohanes Kurniawan menyampaikan, All New Honda PCX Hybrid juga adalah sepeda motor skutik hybrid pertama yang diproduksi langsung oleh anak bangsa. Kendaraan itu diproduksi oleh PT Astra Honda Motor (AHM) Sunter.

    Di Jateng, versi itu dapat dijumpai di delapan Wing dealer dan satu Big Wing dealer Honda. Masing-masing Astra Motor Kudus, Nusantara Sakti Semarang, Prima Zirang Utama Pati, Muncul Maridy Jaya Boyolali, Nagamas Surya Kencana Utara Klaten, Pratama Kurnia Kasih Solo, Naga Mas Mitra Sejati Tegal, 54 Motor Pekalongan dan Big Wing Dealer di Astra Motor Gajahmada Semarang.

    Dijelaskan Yohanes, teknologi hybrid yang hadir pada all New Honda PCX Hybrid bekerja waktu tuas gas diputar. Tenaga motor didapatkan dari baterai lithium ion yang disematkan pada mesin 150cc bisa meningkatkan torsi sehingga menciptakan akselerasi lebih responsif dibandikan PCX standar.

    “Performa yang lebih responsif, teknologi hybrid PCX ini bisa menghemat lebih dari 2,2 persen pemakaian bahan bakar menurut pengetesan EURO 3 memakai cara ECE R40,” kata Yohanes.

    All New Honda PCX Hybrid hadir dengan warna Hybrid Blue dan penyematan logo hybrid di semua sisi bodi serta penyematan lampu LED di setiap sistem pencahayaan.

    Skutik premium itu mengusung sistem pengereman Anti Lock Braking System (ABS) dan hadir dilengkapi fitur full digital panel meter dengan tampilan lebih informatif lewat fitur riding mode, level pengisian baterai dan indikator baterai lithium.

    “Tambah canggih sebab disematkannya mode berkendara yang terletak pada stang sebelah kiri. Mode ini mempunyai tiga opsi berkendara sesuai dengan keperluan pengendara yaitu Drive Mode, Sport Mode dan Idling Mode,” jelas dia.

    Selain itu Marketing Region Head Astra Motor Jateng, Sukamto Margono menyampaikan, skutik premium Honda All New PCX Hybrid dipasarkan dengan biaya On The Road Jawa Tengah Rp. 41.520.000. Semenjak Juli kemudian, All New PCX Hybrid telah terjual sebesar sembilan unit. “Kini jumlah indent tujuh unit,” ucap dia.

    Selain itu General Manager Sales Division PT Astra Honda Motor (AHM), Ignatius Didi Kwok berharap dapat mencapai target penjualan. Tahun ini AHM menargetkan secara penjualan hendak mencapai 4,5 juta sampai 4,6 juta unit. Tahun kemudian, penjualan AHM mencapai 4,3 juta unit atau menjadi penguasa pasar nasional.
    “Kita berharap dapat mencapai target itu,” kata Didi, Senin (24/9).

    Momentum akhir tahun dan juga biaya komoditas yang stabil dipercaya hendak menciptakan penjualan AHM bertumbuh. Menurutnya, pasar motor matik masuk mendominasi penjualan nasional sampai akhir semester I-2018 yaitu sebanyak 84 persen dari total penjualan nasional. Sementara motor Cub atau bebek berkontribusi 7 persem dan motor sport 9 persen.

    “Pasar Skutik masuk dominan dan untuk pasar cub kita yakin masuk sudah ada peminatnya. Sepertinya hingga akhir tahun hendak sama komposisinya,” kata Didi. (tribunjateng/lyz/Kontan)


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Ternyata Biaya All New Honda PCX Hybrid Rp 41.520.000, Ini Keunggulannya

    Sumber

    Loading...