Terus Komit Dukung Polri, Komandan Banser Jatim Instruksikan Anggotanya Siap Semua kalau Diperlukan

    14

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Terus Komit Dukung Polri, Komandan Banser Jatim Instruksikan Anggotanya Siap Semua kalau Diperlukan


    TRIBUNJATIM.COM, TUBAN – Barisan Ansor Serbaguna atau Banser Jatim menyebutkan siap dan komit mendukung penuh terwujudnya keamanan dan ketertiban di wilayah Jatim.

    Kasat Korwil Banser Jatim Syafiq Sauqi menyampaikan, sebagai bagian yang tak terpisahkan dari bangsa ini, Banser selalu siap untuk dilibatkan pada misi pengamanan bersama Polri pada rangka membuat keamanan dan ketertiban penduduk (Kamtibmas).

    Selain , Banser pun siap memberikan sumbangsih tenaga dan fikirannya kalau pastinya dibutuhkan.

    “Kita (Banser) siap bermitra baik dengan kepolisian maupun TNI pada rangka ikut serta melindungi stabilitas Kamtibmas,” katanya, kepada Tribunjatim.com, Jumat (13/7/2018).

    Membaca: Diklatsar Banser PAC GP Ansor Tuban Kota Diserbu

    Membaca: BREAKING NEWS – PT Semen Indonesia Logistik di Tuban Didemo Warga

    Sebagai wujud nyata, pihaknya, kata Gus Syafiq, panggilan Syafiq Sauqi, telah mengintruksikan semua jajaran Banser yang sudah ada di Jatim, mulai yang sudah ada di tingkat wilayah, cabang kabupaten/kota, maupun kecamatan untuk selalu melibatkan diri pada semua kesempatan, dan selalu sudah ada semua diperlukan bantuannya.

    “Pokoknya Banser hendak siap semua kalau diperlukan,” tegas pria yang pun Ketua Pengurus Cabang GP Ansor Tuban ini.

    Terus terjalinnya sinerga antara Banser dan Polri/TNI, salah satunya ditunjukkan dengan kehadirannya pada puncak peringatan HUT Bhayangkara ke 72 di Polda Jatim, 11 Juli 2018 kemudian.

    Berdasarkan Gus Syafiq, undangan dari Kapolda Jatim ini adalah suatu kehormatan buat Banser Jatim. Sekaligus salah satu bentuk keseriusan Polda membangun sinergitas keamanan kepada semua elemen penduduk, khususnya dengan Ansor Banser Jatim.

    “Diharapkan Polri makin profesional pada melakukan tugasnya, melindungi keamanan dan ketertiban penduduk, khususnya di Jatim,” tegas salah satu pengasuh muda di Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambakberas Jombang ini. (TribunJatim/Mujib Anwar)

    Membaca: SW, Pria Pemberani yang Tembak Pelaku Teror Bom Pasuruan dengan Senapan Berburu

    Beri Ucapan Selamat Atas Kemenangan Khofifah, Gus Ipul: Ini Ketentuan Allah, Kami Hanya Berikhtiar


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Terus Komit Dukung Polri, Komandan Banser Jatim Instruksikan Anggotanya Siap Semua kalau Diperlukan

    Sumber