Info Menarik Terbaru – ini ialah berita hangat waktu ini, yakni tentang Tidak Cuma Ramah, Irma Sampouw Mau Memberikan Pelayanan Paling baik untuk Penduduk


loading...

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO – Menjadi pelayan penduduk pastinya menjadi dambaan, Irma Sampouw, SAP. Itu juga yang menjadi latar belakang pendidikannya sebagai seorang administrator.

loading...

Karyawan Kontrak di Samsat Tondano ini selalu berupaya memberikan pelayan paling baik dalam penduduk. Posisinya di bagian berita menjadikannya selalu berhubungan langsung dengan penduduk.

“Bila sudah ada yang mau tanya-tanya, aku melayaninya. Dikarenakan aku ditempatkan pastinya di bagian layanan berita,” katanya Jumat (12/1).

Gadis kelahiran 26 Maret 1990 ini selalu memberikan senyum dalam penduduk. Apalagi tuntutan kerjanya pastinya demikianlah. Walau kadang ia menghadapi penduduk yang tidak berlaku tidak sopan.

“Sopan tidaknya penduduk bertanya, itu bukan urusan kita. Yang penting saat bekerja, kita mesti ramah dan berikan pelayanan prima,” ucap Irma yang hobi membaca buku dan nonton ini.

Irma juga berharap semua instansi pemerintah, baik ASN maupun tenaga kontrak bisa memberikan pelayanan prima buat penduduk.

Ini sebagai cerminan pemerintahan yang baik.

“Udah seharusnya penduduk memperoleh pelayanan prima. Diharapkan kebanyakan instansi pemerintah dapat memberikannya. Walau tidak dapat dipungkiri pastinya banyak yang belum hingga ke situ,” jelas gadis asal Minahasa ini.


terima kasih udah membaca information tentang Tidak Cuma Ramah, Irma Sampouw Mau Memberikan Pelayanan Paling baik untuk Penduduk

source

TINGGALKAN KOMENTAR

Ayo Komentar Disini
Isi Nama Disini