Tiga Slot Tokoh Senior Persiku Terisi

    11

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Tiga Slot Tokoh Senior Persiku Terisi


    KUDUS – Manajemen Persiku kemarin mengontrak dua tokoh tambahan. Mereka yaitu Ferdian Abi Aliyil Farmadi Okka Madjid atau biasa disebut Okka (striker, eks Sragen United) serta Hendri Aprilianto (stoper, eks Persis Solo).

    Dengan tambahan dua tokoh , sekarang penggawa Persiku telah berjumlah 24 tokoh. Selain , slot untuk tokoh senior juga telah terisi penuh. Sebelum Okka dan Hendri, tim pelatih telah lebih dahulu mengontrak satu tokoh senior semisalnya, Sugeng Riyadi, yang pun kapten Persiku musim kemudian.  

    Sekarang, keperluan tim yang masuk belum seutuhnya terisi ialah posisi kiper. Terlebih sesudah Tio Rizki mengundurkan diri. Kemarin, tim pelatih kembali mendatangkan seorang kiper untuk seleksi. Dia ialah Abraham Armando Leonard, eks tokoh Tunas Muda Ubud, tim Liga 3 Bali.

    Tampil di paro kedua pada laga uji mencoba melawan Profotex FC, sang tokoh tampak tidak terlalu bekerja keras sebab minim peluang berbahaya dari kubu lawan.

    Pada laga uji mencoba sendiri, Persiku sukses menang 2-1. Dua gol dari Macan Muria masing-masing dicetak oleh Okka Madjid dan Agus Wuryadi. Sementara, Profotex FC membalas satu gol lewat M. Idris.

    Tim lawan yang diisi mayoritas penggawa Persiku musim kemudian pastinya cukup menyulitkan tim Persiku. Tercatat, sudah ada tujuh tokoh yang pernah menguatkan Persiku pada dua tahun paling akhir berada di kubu lawan. Mereka yaitu Prahitta Dian (kiper), M. Idris (bek), Agus Supriyanto (bek), Medi Setiawan (bek), Arif Fatchul (gelandang), Deni Agus (sayap), dan Irvan Fahrizal (striker).  

    Manajer Persiku Sukma Oni menyebutkan, dengan dikontraknya dua tokoh itu, sekarang Macan Muria hanya perlu tambahan kiper untuk menjadi pelapis Arya Fuad.

    ”Telah hampir sempurna, tinggal kiper kedua. Ini telah datang kiper seleksi, diharapkan sesuai keperluan,” ungkap dia.

    Manajemen Persiku sebelumnya menargetkan boleh launching tim pada pekan ini. Karena, kickoff Liga 3 zona Jateng bakal digelar pada 25 Maret. Sementara, hari ini Asprov PSSI Jateng menggelar manager meeting di Semarang untuk menjalankan drawing dan penentuan jadwal.

    (ks/ful/don/aji/JPR)


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Tiga Slot Tokoh Senior Persiku Terisi

    Sumber

    قالب وردپرس