Top 10 Indonesian Idol Ditantang untuk Berduet Malam…

12

Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
Top 10 Indonesian Idol Ditantang untuk Berduet Malam…


JAKARTA – Tak sedikit kontestan Indonesian Idol yang memperoleh sanjungan kali membawakan lagu dengan tips solo. Tetapi, bagaimana kalau mereka membawakan semacam lagu dengan tips berkolaborasi?

Malam ini, Selasa (13/2/2018), ke-10 kontestan hendak diuji kekompakan saat mereka tampil dalam babak Spektakuler Top 10 hari ke-2. Glen hendak menjadi kontestan pertama yang diuji kekompakannya kali berduet dengan Jodie. Mereka hendak membawakan lagu Surat Cinta untuk Starla (Virgoun).

Sementara Marion, yang diketahui mempunyai suara manja, hendak diuji kali tampil bersama Kevin membawakan lagu Buktikan (Dewi Sandra ft Rayen Fono). Sang rocker Chandra hendak coba mencuri perhatian penduduk melalui kolaborasinya dengan Maria kali membawakan lagu yang dipopulerkan salah satu dewan juri, Ari Lasso, Mengejar Matahari.

Selain itu, sang Swag, Ayu, dengan kekhasan suaranya, hendak berduet dengan mutiara dari timur, Joan, pada lagu Come Together (The Beatles). Pemandangan romantis, mungkin hendak terlihat kali Abdul tampil. Bersama Ghea, dia hendak membawakan lagu Dari Mata (Jaz).

Sementara , dari 5 pasangan yang hendak tampil, Glen dan Jodie tercatat sebagai kontestan yang paling rawan. Menurut hasil voting SMS sementara dalam Panggung Spektakuler Top 10 hari pertama, keduanya berada di posisi rawan, sesudah memperoleh dukungan 5 terendah.

Babak Top 10 Spektakuler Show Indonesian Idol hendak disiarkan secara langsung RCTI dalam Selasa (13/2/2018) mulai pukul 21.00 WIB. Berikut mendaftar lagu yang hendak dibawakan secara duet oleh dalam kontestan:
1. Glen & Jodie — Surat Cinta ubtuk Starla (Virgoun)
2. Chandra & Maria — Mengejar Matahari (Ari Lasso)
3. Abdul & Ghea — Dari Mata (Jaz)
4. Kevin & Marion — Buktikan (Dewi Sandra ft Rayen Fono)
5. Ayu & Joan — Come Together (The Beatles)

Berikut 5 kontestan aman berdasar hasil voting sementara:
1. Maria
2. Joan
3. Ghea
4. Marion
5. Ayu

Berikut 5 peserta di posisi rawan:
1. Jodie
2. Glen
3. Abdul
4. Kevin
5. Chandra

(alv)


terima kasih telah baca informasi tentang
Top 10 Indonesian Idol Ditantang untuk Berduet Malam…

Sumber