Toyota Dipanggil Izinkan Smartphone Terkoneksi di Mobil…

16
Loading...

Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
Toyota Dipanggil Izinkan Smartphone Terkoneksi di Mobil…


loading…

TKYO РSesudah menolaknya dengan penyebab keamanan, Toyota dikabarkan akhirnya  memutuskan untuk menambahkan konektivitas Smartphone Auto ke setiap kendaraannya.

Sperti dilansir dari Carscoops, seseorang sumber pada Toyota menyampaikan kepada Bloomberg bahwa Toyota akhirnya mengesampingkan problem keamanan dan keamanannya dengan Smartphone Auto. Dan akhirnya Toyota hendak menciptakan mobil yang dilengkapi dukungan Apple CarPlay pada bulan Januari.

Seorang juru bicara perusahaan menyampaikan Toyota menyadari permintaan untuk Smartphone Auto dan sekarang Toyota waktu mempertimbangkan untuk menerapkan teknologi. Tetapi, mereka menolak berkomentar di luar . Google juga menolak berkomentar tentang problem ini.

Tetapi sekian, sumber-sumber di pada menyebutkan bahwa pengumuman dapat tiba hendak Oktober.

Sayangnya masuk belum jelas mobil mana yang hendak menemukan Smartphone Auto. Tetapi fitur Smartphone Auto diperkirakan hendak datang pada mobil yang menemukan facelift tahun depan.

Bagi anda yang belum mengetahui, Smartphone Auto adalah OS Smartphone untuk mobil. Tujuannya untuk memudahkan menghubungkan bermacam aplikasi di android dengan mobil serta meningkatkan keamanan sebab sudah ada bantuan Google Assistant dan perintah suara untuk mengoperasikannya.

Untuk kini kami hanya berharap Astra tak menciptakan ulah dan Toyota tak menganak tirikan Indonesia yang sudah demikian lawas menjadi salah satu target pasar utamanya.

(wbs)


terima kasih telah baca informasi tentang
Toyota Dipanggil Izinkan Smartphone Terkoneksi di Mobil…

Sumber

Loading...