TRAGIS! Warga Indonesia Ini Diduga Dimutilasi Sesudah Tagih Utang Rp 2 Miliar di Malaysia

7

Loading...

TRIBUNJATENG.COM, BALEENDAH – Bos tekstil asal Baleendah, Kabupaten Bandung, Nuryanto (37), diduga menjadi korban mutilasi di Malaysia.

Nuryanto pergi ke Malaysia untuk menagih duit hasil bisnis yang nilainya mencapai miliaran rupiah.

“Dia ingin ngambil duit (penagihan). Dia katakan di Malaysia telah numpuk, masuk besar sekeliling Rp 2 miliar, yang belum tertagih.

Loading...

Aku tidak mengetahui itu dari berapa orang pengusaha di sana,” ujar istri korban, Meli Rahmawati (33), di rumahnya, Kampung Ciodeng, Desa Bojong Malaka, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019).

Berdasarkan Meli, sang suami telah mulai terlihat stres semenjak tiga hingga empat bulan kemudian, sebab banyak pengusaha yang macet pembayaran sementara dirinya telah ditagih oleh pihak pabrik.

Iri Keperawanan Putrinya Diberikan Pacar, Seorang Ayah Tega Perkosa Putrinya sampai 5 Tahun

“Problem mah sudah ada, banyak yang macet di luar, sementara ke pabrik harus lancar. Aa katakan, ‘Mi barang di sini (Malaysia) masuk banyak sekeliling Rp 2 miliar. Jika barang yang telah laku Rp 7 miliar’,” katanya.

Keberangkatan suaminya itu, ingin memastikan pembayaran dari rekan bisnisnya. Pasalnya, suaminya itu telah ditagih oleh pihak pabrik atau pemilik barang yang dijual Nuryanto ke Malaysia.

“Katanya ke Malaysia ingin bertemu sahabatnya namanya Muhammad Jimmy,” katanya.

Hasil Persib vs Persiwa: Beckham Warnai Kemenangan 7-0 Maung Bandung atas Persiwa

Hermawan, salah satu anggota tim pengacara Nuryanto, menyampaikan, pihaknya menerima info itu dari Kepolisian Malaysia.

Jenazah Hermawan ditemukan di semacam sungai di Malaysia.

Source link

قالب وردپرس

BAGIKAN