Trio Pegolf Indonesia Proyeksi Asian Permainan 2018…

19

Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
Trio Pegolf Indonesia Proyeksi Asian Permainan 2018…


loading…

JAKARTA – Tiga pegolf amatir yang hendak menguatkan tim nasional Indonesia pada Asian Permainan 2018 lolos cut-off di Turnamen Golf Bank BRI Indonesia Open 2018. Mereka ialah Kevin Caesario Akbar, Naraajie Emerald Ramadhan Putra, dan Almay Rayhan.

 

Kevin bermain stabil pada hari kedua di Pondok Indah Golf Course, Jakarta, Jumat (13/7/2018). Semisal di hari pertama, dia memasukan 71 pukulan atau 1 di bawah par. Dengan 142 pukulan atau 2 di par, Kevin menjadi pegolf Indonesia yang memasukan hasil paling baik selama dua hari ini.

 

”Sudah ada dua hole yang cukup mengerikan untuk aku di lapangan ini, yakni hole 10 dan 16. Fairway-nya sempit dan jika anginnya melawan aku mesti pakai driver di situ. Untungnya selama dua hari aku boleh par di dua hole ,”kata Kevin.

 

Menurutnya, bermain di turnamen pro ini menjadikannya memperoleh banyak pelajaran. Di hari kedua, Kevin bermain satu flight dengan dua tokoh pro asing, yakni Kevin Lee (Korea Selatan) dan Jarryd Felton (Australia). ”Tips tokoh pro beda sangat. Aku lihat Kevin Lee amat percaya diri. Meskipun fairway-nya

sempit, dia tak ganti klub tetap driver. Sorot mata nya kelihatan amat yakin. kekuatan dia dan banyak menguntungkan. Aku masuk mesti banyak belajar. Jika aku telah miliki kepercayaan diri semisal dia, tepat hendak lebih baik. Aku perlu masa untuk menjadi lebih baik,”kata Kevin.

 

Membaca pun: Pimpinan Klasemen Berganti, Dua Pegolf Indonesia Lolos Cut Off

 

Pada turnamen ini, Kevin didampingi ayahnya sendiri, Yudi mahriadi. Dia optimistis boleh memperlihatkan penampilan yang lebih baik di Asian Permainan 2018 yang hendak diselenggarakan bulan depan. Kemunculan sang ayah menciptakan Kevin merasa lebih nyaman. ”Papa tak ikut campur pada menentukan strategi game, tetapi dia amat mendukung secara mental. Waktu pukulan aku kurang baik, papa selalu memberi semangat,”jelas Kevin yang semenjak tahun 2012 dilatih oleh David

Milne dan Lawrie Montague dari Australia.


terima kasih telah baca informasi tentang
Trio Pegolf Indonesia Proyeksi Asian Permainan 2018…

Sumber