Trofi Guangzhou Terbuka Kembali Direbut Tokoh Tuan…

10
Loading...

Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
Trofi Guangzhou Terbuka Kembali Direbut Tokoh Tuan…


loading…

GUANGZHOU – Wang Qiang mencatatkan diri sebagai petenis tuan rumah China keempat yang tampil sebagai juara di Guangzhou Terbuka. Menempati unggulan ketiga, Wang Qiang membutuhkan masa 71 menit untuk mengalahkan Yulia Putintseva di final, Sabtu (22/9).

Kelebihan 6-1, 6-2 atas unggulan kelima, Putintseva mengantarkan Wang Qiang menyamai torehan tiga petenis China semisalnya yang pernah tampil sebagai juara, yaitu Li Na (2004), Yan Zi (2005), Zhang Shuai (2013 dan 2017).

Bukan hanya , keberhasilan Wang Qiang ini juga menciptakan tuan rumah China untuk mungkin pertama memenangi Guangzhou Terbuka secara beruntun –tahun kemudian, Zhang Shuai tampil sebagai juara-.

Buat Wang Qiang, gelar juara di Guangzhou ini adalah trofi WTA kedua yang sukses disabetnya. Sebelumnya, petenis 26 tahun juga memenangkan turnamen di negerinya sendiri, Jiangxi Terbuka 2018, Juli kemudian.

Sementara , di sisi lain lapangan, Putintseva, yang sama semisal Wang Qiang belum pernah kehilangan set selama menuju ke final, gagal menunjukkan game terbaiknya di pertandingan paling akhir.

“Aku bermain dengan keren di empat pertandingan, dan hari ini tak sebagus sebagaimana game sebelumnya,” ungkap Putintseva usai laga semisal dikutip WTA Tennis.

“Ini benar-benar keadaan tidaksama dan tokoh yang tidaksama. Tetapi aku bahagia bahwa aku memainkan sejumlah pertandingan dan memenangi sejumlah laga di sini,” pungkas petenis berkebangsaan Kazakhstan.

(nug)


terima kasih telah baca informasi tentang
Trofi Guangzhou Terbuka Kembali Direbut Tokoh Tuan…

Sumber

Loading...