Truk Kontainer Terguling di Jalan Raya Jember ke Banyuwangi, Begini Nasib Sopir Asal Sidoarjo

    2

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Truk Kontainer Terguling di Jalan Raya Jember ke Banyuwangi, Begini Nasib Sopir Asal Sidoarjo


    SURYA.CO.ID | JEMBER – Semacam truk kontainer terguling kali melaju dari arah Jember menuju Banyuwangi, Kamis (23/8/2018) pukul 06.30 WIB. 

    Truk bermuatan kayu dengan nopol L-8242-UD terguling sebab tak kuat melibas jalan menanjak. Truk membawa kayu  kelapa dengan berat 24 ton yang berasal dari pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, guna ditransfer ke Genteng Banyuwang

    Diakibatkan sudah ada truk terguling, jalur nasional yang menghubunglan Jember dan Banyuwangi, tepatnya di daerah Pakusari Jember menjalani kemacetan cukup panjang.

    “Sekeliling pukul 06:30 semacam truk kontainer terguling diakibatkan tak kuat lewat jalan menanjak, Truk keunggulan muatan, dan  sopir hilang konsentrasi tidak boleh mengendalikan kemudi dan akhirnya terguling di tubuh jalan sebelah kiri,” terang Kanit Turjawali Satlantas Polres Jember, Iptu Suyitno saat dikonfirmasi di lokasi kejadian, Kamis  (23/8/2018).

    Posisi tergulingnya truk kontainer yang dikemudikan Ahmad Faiz (32) asal Sidoarjo dan kernet Khoirul Huda (32) asal Surabaya ini melintang dan menutup sebagian tubuh jalan.

    Akibatnya, jalan menjalani kemacetan dan polisi terpaksa memberlakukan sistem buka tutup.

    Beruntung tak sudah ada korban jiwa pada insiden ini, supir dan kernet selamat dan hanya menjalani luka lecet.

    Iptu Suyitno menambahkan,  pihaknya masuk menjalankan bongkar muat bersama warga sekeliling lalu mengevakuasi tubuh truk kontainer yang berada di tubuh jalan.

    “Tak sudah ada korban jiwa,  cuma kemacetan saja,  habis dibongkar muatannya hendak dievakuasi tubuh truknya,” pungkas Iptu Suyitno. 


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Truk Kontainer Terguling di Jalan Raya Jember ke Banyuwangi, Begini Nasib Sopir Asal Sidoarjo

    Sumber

    BAGIKAN