Usyk Siap Tarung Lawan Bellew di Kelas Berat atau…

7

Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
Usyk Siap Tarung Lawan Bellew di Kelas Berat atau…


loading…

MOSKOW – Oleksandr Usyk berhasil menyabet semua sabuk juara dunia tinju kelas penjelajah, sesudah memasukan kemenangan angka mutlak atas petinju Rusia, Murat “Iron” Gassiev di hadapan pendukungnya di Moskow, Rusia, akhir pekan kemarin.

Usyk, yang datang ke Moskow dengan modal mahkota WBC dan WBO, tak terlalu terpengaruh dengan teriakan para pendukung petinju tuan rumah, Gassiev, yang pun juara IBF dan WBA Super.

Selain meraih semua sabuk juara dunia kelas penjelajah, Usyk pun berhak atas trofi Muhammad Ali. Pasalnya, duel melawan Gassiev (26-1, 19KO) itu adalah final World Boxing Super Series seri pertama.

Dengan sekian, peraih emas Olimpiade London 2012 di cabang olahraga tinju kelas berat hanya membutuhkan 15 laga tinju profesional untuk memahami setiap gelar utama. “Moskow, 2018. Bang! Daddy sudah ada di pada gedung,” tegas Usyk semisal menukil dari Boxing Scene.

Untuk setelah itu, Usyk mempunyai minat untuk meningkat ke kelas berat guna menemui Tony Bellew. Jika tak terjadi di kelas berat, Usyk bersedia untuk mengajak juara emeritus WBC di kelas penjelajah berlaga di kelas penjelajah dengan mempertaruhkan semua mahkotanya.

“Kalau dia tak mau turun (ke kelas penjelajah), aku hendak dengan bahagia hati pergi menemuinya. Aku hendak menyantap pasta tambahan,” ucap petinju Ukraina yang sekarang mempunyai note tarung 15-0, 11KO.

Sementara , Bellew tengah memburu pertarungan terbesar, terutama pada masalah finansial, dan bertarung melawan Usyk mungkin terlalu berisiko tinggi bagi petinju berkebangsaan Inggris itu.

(nug)


terima kasih telah baca informasi tentang
Usyk Siap Tarung Lawan Bellew di Kelas Berat atau…

Sumber