Veki Lerik : Aku Telah Pamit di Esthon Foenay

    23

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Veki Lerik : Aku Telah Pamit di Esthon Foenay


    Laporan Reporter POS -KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

    POS-KUPANG.COM/KUPANG — Anggota DPRD NTT, Viktor Lerik alias Veki Lerik menyampaikan dirinya telah berpamitan dengan Ketua DPD I Partai Gerindra NTT, Ir.Esthon L Foenay,M.Si.

    Veki yang ialah anggota Fraksi Partai Gerindra ini hijrah ke Partai NasDem.

    Veki yang dihubungi Pos Kupang, Jumat (13/7/2018) malam menyampaikan, dirinya hendak bertarung menjadi Anggota DPR RI pada tahun 2019 mendatang. Untuk , dirinya hendak maju memakai Partai NasDem sebagai kendaraan politik.

    “Aku telah laporkan secara resmi kepada Partai Gerindra bahwa aku mesti keluar ke partai lain,” kata Veki.

    Ditanyai penyebab dirinya pindah ke Partai NasDem, ‎Mantan Ketua DPRD Kota Kupang ini ‎menyampaikan, sebagai politisi dirinya mesti boleh mengambil sikap.

    “Aku mesti bersikap dan mengambil keputusan politik. Sebab , aku keluar dengan baik-baik dari Partai Gerindra,'” ujarnya.

    Veki mengaku telah ketemu dengan Ketua DPD Partai Gerindra NTT, Ir. Esthon L Foenay, M.Si untuk mengatakan niatnya pindah ke Partai NasDem.

    Disinggung, apakah dengan masuk ke Partai NasDem dan menjadi Caleg di DPR RI hendak menjadi pesaing kader NasDem semisalnya, ya menyampaikan, dirinya telah menjalankan komunikasi dengan pimpinan Partai NasDem dan telah menerima dirinya menjadi kader dari Partai NasDem yang hendak maju ke Senayan.


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Veki Lerik : Aku Telah Pamit di Esthon Foenay

    Sumber