VIDEO: Jadi Pendaftar Paling akhir Calon DPD RI, Sum Indra Tidak Diberitahukan Timnya Sendiri

    24

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    VIDEO: Jadi Pendaftar Paling akhir Calon DPD RI, Sum Indra Tidak Diberitahukan Timnya Sendiri


    Laporan Wartawan Tribun Jambi, Hendri Dunan

    TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Sum Indra, calon DPD RI Dapil Jambi kecewa saat tak diberitahukan timnya sendiri mesti hadir kali pendaftaran ke KPU Provinsi Jambi.

    Akibatnya, dirinya nyaris gagal menjalankan pendaftaran saat pesawat yang ditumpanginya dari Jakarta menjalani delay.

    Sum Indra menjadi calon DPD RI Dapil Jambi paling akhir yang daftar ke KPU. Walau sebelumnya, semenjak siang hari, tim penghubung atau LO yang diyakini telah hingga ke KPU.

    Tetapi, niat LO untuk mendaftarkan Sum Indra ditolak Apnizal, komisioner KPU yang menerima kali . Walau akhirnya, Sum Indra tetap boleh daftar di pukul 23.05 wib.

    Pantauan Tribun di KPU Provinsi Jambi, Sum Indra dihadapan komisioner KPU menyampaikan bahwa dirinya baru diberitahukan jika pendaftaran mesti digunakan sendiri. Dirinya baru diberitahu saat telah berada di Jakarta.

    Maka dari itu dari , dirinya kembali ke Jambi. juga dirinya mesti menjalani keterlambatan pemberangkatan. Pesawat yang ditumpanginya menjalani delay selama satu jam lebih.

    “Aku baru dikasih tahu mesti datang sendiri saat telah di Jakarta. Barusan sempat delay mestinya berangkat 20.20 menjadi 21.20 wib,”ungkap Sum Indra.

    Sum Indra mengakui bahwa keberangkatan dirinya ke Jakarta sebab mau mengajak keluarnya berlibur. Saat , tim yang dimilikinya tak memberitahukan bahwa dirinya mesti hadir. Dirinya menyampaikan jika diberitahukan, maka dari itu jauh-jauh hari dirinya hendak mempersiapkan masalah .

     “Jika diberitahukan, maka dari itu jauh-jauh hari dirinya hendak mempersiapkan masalah ,”ungkapnya.


    terima kasih telah baca informasi tentang
    VIDEO: Jadi Pendaftar Paling akhir Calon DPD RI, Sum Indra Tidak Diberitahukan Timnya Sendiri

    Sumber