VIDEO: Penyuka Lego Haruslah Datang ke Acara Creative Carnival Lego di 23 Paskal Shoping Center Bandung

    21

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    VIDEO: Penyuka Lego Haruslah Datang ke Acara Creative Carnival Lego di 23 Paskal Shoping Center Bandung


    Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

    TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Telah sudah ada acara belum di akhir pekan kelak sebelum memasuki ajaran baru sekolah? Nah, bagi anda yang masuk bingung menentukan tujuan, datang aja ke LEGO Creative Carnival di 23 Paskal Shoping Center, di Jalan Pasirkaliki, Kota Bandung, Kamis (12/7/2018).

    Event ini pertama mungkin di Bandung mengajak semua warga Bandung untuk mengikuti keseruan serangkaian acara dan menuangkan imajinasinya dengan lego.

    “Buat warga Bandung yang mau menghabiskan waktu liburan paling akhir sekolah, boleh datang ke 23 Paskal Shoping Center, kita menyediakan kandang bermain untuk anak yang menyukai bermain lego dan kita menyediakan doorprize dan permainan yang amat seru,” ujar Marketing Produk Lego, Soni.

    Dari pantauan Tribun Jabar ditemukan lima spot bermain anak yang memiliki tema lego masing-masing, yakni Lego Police, Lego Friends, Lego Duplo, Lego Ninjago dan kandang bermain beserta kandang untuk menyimpan hasil karya lego yang dibuat anak-anak.

    Tak hanya kandang bermain yang disediakan pihak lego, ditemukan booth penjual lego dengan edisi yang unik, semisal lego edisi Bintang Wars dan edisi Lego Jurassik Dinasaurus.

    Biaya yang ditawarkan untuk lego basic hingga lego berkarakter dari biaya Rp 50.000 sampai Rp 5.000.000.

    Salah satu pengunjung dan kumpulan lego bernama Niko (24) menyampaikan, adanya carnival lego ini amat keren untuk para pengkoleksi mainan satu ini, lego ini amat masyhur tak hanya produk mainan saja tapi permainan dan film lego amat menarik untuk diikuti dan di kumpulan.

    “Aku salah satu penyuka lego, terutama permainan lego aku amat menyukai, dan aku datang kesini untuk membeli lego edisi ninjago,” ujar Niko.

    Soni menambahkan untuk hari Sabtu dan Minggu hendak diadakan lomba untuk anak umur tiga tahun hingga 12 tahun acaranya dimulai dari pukul 14.00 WIB sampai 16.00 WIB, dan sudah ada hadiahnya untuk juara pertama berupa prouk sebanyak Rp 750.000 dan juara kedua Rp 500.000 dan juara ketiga Rp 250.000

    Creative Carnival Lego ini berlangsung dari date 9 Juli 2018 sampai 22 Juli 2018, di buka dari pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB.


    terima kasih telah baca informasi tentang
    VIDEO: Penyuka Lego Haruslah Datang ke Acara Creative Carnival Lego di 23 Paskal Shoping Center Bandung

    Sumber