VIDEO: Rayakan Ulang Tahun, Ini Kado yang Diinginkan Tri Rismaharini dari Warga Surabaya

10

Loading...

TRIBUNJATIM.COM  – Tri Rismaharini, wali kota Surabaya menemukan kejutan ulang tahun dari para staf dan Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) di rumah dinas Wali Kota Surabaya, Selasa (20/11/2018).

Risma mengaku nggak permintaan kado khusus di ulangtahunnya, tetapi dia meminta semacam kado dari warga Surabaya.

“Anak-anak Surabaya nggak sudah ada problem lagi. Nggak sudah ada yang menciptakan problem, nggak sudah ada yang terkena problem yang jelek. Itu saja,” kata Risma.

Loading...

Di ulangtahun wali kota wanita pertama di Surabaya ini, beberapa doa teriring hangat dari para UPTD, yang sering terlihat bersama Risma waktu sidak di lapangan.

(Update Dugaan Pencemaran Nama Baik, Hasil Pemeriksaan Ponsel Ahmad Dhani Keluar Pekan Ini)

(Libur Maulid Nabi, Masjid Misterius di Malang Ini Jadi Jujukan Wisatawan)

Salah satunya adalah, Kepala Dinas Perhubungan (dishub) kota Surabaya, Irvan Wahyu Drajat.

Irvan mengatakan harapan dan doa untuk wali kota Surabaya pada membangun kota telah banyak terwujud.

“Di ulang tahun beliau ini harapan di kota Surabaya ini telah banyak yang terwujud, telah makin diketahui di dunia. Beliau pun mengatakan kepada kami, berharap dapat meneruskan cara dan usaha beliau, memajukan kota Surabaya,” kata Irvan, usai ramah tamah bersama wali kota.

Irvan mengaku, walau telah banyak terwujud, masuk banyak masalah yang harus dilaksanakan terkait pertumbuhan transportasi di Kota Pahlawan.

Selain Irvan, Kabag Humas Pemerintah Kota Surabaya, M Fikser jadi salah satu sosok yang tidak pernah ketinggalan pada semua kemunculan Risma.

“Ibu itu keras kepada PNS, nggak memilih siapa pejabat atau bukan namun dia keras agar kami itu mengetahui dan harus bekerja sungguh-sungguh memberikan yang paling baik buat penduduk,” ucap Fikser.

“Apalagi soal layanan publik, marahnya ibu itu nggak menjatuhkan kehormatan kami, tetapi menciptakan kami sadar, bagaimana seandainya kami menjadi penduduk dan diperlakukan nggak adil,” tambahnya.

Reporter: TRIBUNJATIM NETWORK/ Pipit Maulidiya

(Grand City Hadirkan Winter Wonderland untuk Kamu yang Ingin Main Salju di Surabaya)

(Libur Maulid Nabi, Masjid Misterius di Malang Ini Jadi Jujukan Wisatawan)

Sumber

قالب وردپرس