VIDEO: Warga Rancacili Bandung Sambut Polisi yang Antarkan Bayi yang Sempat Diculik

    20

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    VIDEO: Warga Rancacili Bandung Sambut Polisi yang Antarkan Bayi yang Sempat Diculik


    Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha Sukarna

    TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG-Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo mengantarkan bayi ‎wanita milik seorang ibu bernama Siti Nurcahyati ke rumahnya di Rancacili, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Rancasari Kota Bandung, Jumat (13/7/2018). Bayi sempat diculik pada Kamis (12/7/2018).

    ‎Kasus penculikan sempat menghebohkan warga setempat, apalagi bayi itu baru berusia sejumlah hari.

    Siti dan suaminya, melaporkan kasus itu ke Polsek Rancasari kemarin sore. Jumat (13/7/2018), polisi mendapatkan bayi itu di rumah penculiknya.

    Waktu Hendro berjalan kaki menyusuri gang pemukiman padat masyarakat, ‎sejumlah warga mengelu-elukan polisi sebab sukses mendapatkan lagi bayi yang diculik itu.

    Alhamdulillah.. Ya Allah bayinya telah bertemu, terima kasih pak Polisi,” ujar sejumlah warga waktu melihat Hendro menggendong bayi.

    Sejumlah anggota polisi. Tepukan tangan ‎terdengar di sepanjang gang waktu polisi membawa bayi itu.

    Siti, suami dan orang tua bayi yang diculik menunggu di semacam rumah dengan takaran kurang lebih 4 meter persegi di semacam gang.

    Tangis Siti dan ibunya pecah. Apalagi, mereka semenjak kemarin harap-harap cemas menantikan bayinya dikembalikan.

    “Anggota kita telah bekerja, Alhamdulillah bayinya sukses kita temukan dan kini kita serahkan ke ibu, mudah-mudahan bayinya segar,” kata Hendro.

    Siti mengemukakan, kasus bermula‎ waktu berkenalan dengan seorang wanita bernama Leni Marlina sejumlah bulan sebelum kelahiran bayi.

    Perkenalan berlanjut sampai Siti melahirkan. Hanya saja, Siti sempat merasa curiga sebab wanita itu meminta alamat rumah tetapi tak ya berikan secara rinci.

    Berbekal foto suami Siti yang ya pajang di aplikasi Whats App (WA), sang penculik akhirnya mendapatkan alamat rumah Siti. Selama di rumah, layaknya seorang tamu dan tuan rumah, mereka berbincang-bincang soal bayi.

    “Dia minta dibelikan bakso, akhirnya kita beli bakso. Tetapi dia di rumah. Waktu kita tiba di rumah, bayi aku telah tak sudah ada,” kata Siti.


    terima kasih telah baca informasi tentang
    VIDEO: Warga Rancacili Bandung Sambut Polisi yang Antarkan Bayi yang Sempat Diculik

    Sumber