Wabup Hadiri Rakor Pengamanan Penyelenggaraan Pemilu 2019

    14

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Wabup Hadiri Rakor Pengamanan Penyelenggaraan Pemilu 2019

    Laporan Wartawan Tribun Jambi, Samsul Bahri

    TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI – Pemerintah Kabupaten Muarojambi mengelar rapat koordinasi pada rangka pengamanan penyelenggaraan pemilu 2019, guna mewujudkan keamanan pada negara yang kondusif Acara ini dilakukan di aula gedung Mapolres Muarojambi, Rabu (19/9)

    Aktivitas itu dihadiri oleh wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno, kapolres Muarojambi AKBP Mardiono, Ketua pengadilan Negara Sengeti, Kajari Sengeti yang diwakili, Ketua KPU Muarojambi, serta undangan Semisalnya.

    Membaca: Saat Para Tokoh Sepakbola Diperalat PKI Untuk Menangkan Pemilu, Punggawa Timnas Ikut Jadi Caleg

    Pada sambutannya, Wakil Buapti Bambang Bayu Suseno menyampaikan, atas nama pemerintahan Kabupaten Muarojambi bersama forkompimda dan semua stakeholder yang memiliki kepentingan pada penyelenggaraan pemilu 2019 menyebutkan siap untuk melindungi kewibawaan demokrasi di wilayah Kabupaten Muarojambi.

    “Pemilu tahun 2019 adalah tanggung jawab kami setiap, pastinya persoalan-persoalan kedepan butuh kami jaga, untuk kami siap untuk melindungi kewibawaan demokrasi nantinya,” katakan Wabup.

    Wabup Hadiri Rakor Pengamanan Penyelenggaraan Pemilu 2019
    Wabup Hadiri Rakor Pengamanan Penyelenggaraan Pemilu 2019 (Tribun Jambi/Samsul Bahri)

    Selain , Kapolres Muarojambi AKBP Mardiono mengatakan, pada menjalankan pengamanan pemilu tahun 2019 mendatang pihaknya siap dan hendak menerjunkan 100 orang personel.

    “Kami siap mengamankan pemilu mendatang. Dengan harapan pemilu 2019 kelak bisa berjalan dengan aman. Kita siap mendukung penuh aktivitas pesta demokrasi 2019,” katanya.


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Wabup Hadiri Rakor Pengamanan Penyelenggaraan Pemilu 2019

    Sumber