Wali Kota Riban dan Wakilnya Pamitan Waktu Halal Bihalal Warga Dayak Bakumpai di Rujab

    21

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Wali Kota Riban dan Wakilnya Pamitan Waktu Halal Bihalal Warga Dayak Bakumpai di Rujab


    BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA – Ratusan warga Dayak Bakumpai yang sudah ada di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, menggelar aktivitas halal bihalal di Rumah Jabatan Wali Kota Palangkaraya di Jalan Imam Diponegoro, Palangkaraya.

    Aktivitas yang continue dilaksananakan semua tahun usai Hari Raya Idulfitri, tahun ini digelar di rumah jabatan Wali Kota Palangkaraya yang dihadiri pun oleh Wakil Wali Kota Palangkaraya Mofit Saptono Subagio dan pejabat semisalnya.

    Pada aktivitas itu, pun sudah ada pembacaan Kalam Ilahi oleh Hj. Yanti Susanti (Qoriah paling baik Kalteng asli Bakumpai) dan hiburan musik serta pembacaan doa dan santap malam bersama setiap tamu yang hadir.

    Membaca: Dahulu Diketahui Simple, Begini Keadaan Anggota DPR RI yang Ditangkap KPK

    Ketua Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Kota Palangkaraya, Suriansyah Murhaini, seta Sekum pengurus pusat KKB Hairudinnor, mengucapkan terima kasih atas penyelenggaraan aktivitas itu.

    “Kegiatannya simple saja tetapi meriah dan ini untuk silaturahmi antar warga dayak bakumpai di Palangkaraya,”ujar Rus’ansyah, salah satu pengurus KKB, Sabtu (14/7/2018).

    Membaca: Ini Tata Tips Salat Sunnah Safar Buat yang Akan Pergi Haji, Umrah, Perjalanan Jauh Semisalnya

    Sebelum taushyiah tentang halal bihalal, secara bergantian Wali Kota Palangkaraya Riban Satia, Wakil Wali Kota Mofit Saptono serta ketua Dharma Perempuan ibu Hj. Norlaina Riban dan Ketua TPKK Ibu Trisnawidayanti Mofit Saptono mengatakan sambutan.

    Wali Kota HM Riban Satia dan Wakil Wali Kota Palangkaraya Mofit Saptono Subagio, pada aktivitas itu mengutarakan, bersamaan aktivitas itu, mereka sekaligus berpamitan sehubungan hendak berakhirnya waktu jabatan wali kota dan wakil wali kota periode 2013-2018.

    Membaca: Artikel Instagram Via Vallen ini Ungkap Lelaki Spesialnya

    Istri wali kota dan wakil wali kota yang tidaksengaja mempunyai darah Dayak Bakumpai pun mengatakan terima kasih atas dukungan warga Bakumpai selama kepemimpinan wali kota dan wakil wali kota Palangkaraya.

    “Kalau selama memimpin sudah ada salah mohon dimaafkan,”ujar Wali Kota Palangkaraya, HM Riban Satia dan Mofit Saptono Subagio.

    www.banjarmasinpost.co.id/faturahman


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Wali Kota Riban dan Wakilnya Pamitan Waktu Halal Bihalal Warga Dayak Bakumpai di Rujab

    Sumber