Wali Kota Vicky Selfie dengan Warga: Selamat Ulang Tahun Manado!

    14

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Wali Kota Vicky Selfie dengan Warga: Selamat Ulang Tahun Manado!


    TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO – Banyak selamat bagi Manado! Kota yang Sabtu (14/7/2018) berulang tahun ke-395 ini terus menoreh prestasi dan makin diketahui dunia. Ibu Kota Provinsi Sulawesi Utara ini meraih kota paling toleran di Indonesia.

    ‘Manado Cerdas, Manado Rukun’. Begitulah tema perayaan HUT mungkin ini. Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut, menyampaikan, gaung Manado Cerdas, Manado Rukun dimaksudkan untuk terus memelihara kerukunan sampai ke lapisan penduduk paling bawah. Tetap melindungi kebersamaan di tengah kemajemukan kota.

    Ya berharap kota toleran menjadi motivasi untuk terus mempertahankan sikap hidup toleran. Terus melindungi dan mempertahankan sikap hidup yang rukun di antara sesama warga kota.

    “Tetapi yang paling penting, kehidupan rukun yang menjunjung tinggi toleransi di Kota Manado bukanlah untuk mengejar penghargaan, tapi wujud kebersamaan sebagai warga Kota Manado tanpa memandang ketidaksamaan suku, agama, ras dan antar-golongan,” ujarnya.

    Wali Kota menilai setiap aktivitas telah sesuai software yang sudah ada.

    Rumah sakit daerah dan rehabilitasi pasar hendak rampung 2019. Dari bidang kesehatan serta bantuan pendidikan buat warga.

    “Silakan penduduk menilai sendiri. Dari delapan software yang kita tawarkan, sebagian besar telah digunakan. Yang belum hendak digunakan pada 2019 – 2022,” katanya.

    Wakil Wali Kota Mor D Bastiaan menambahkan, investasi di Kota Manado waktu bergeliat. Pemerintah Kota juga tengah membangun pelayanan publik yang prima, supaya iklim investasi tetap tinggi. Dari pengembangan pariwisata, Pemkot pun menggenjot pariwisata yang berkualitas di kota ini.

    Jelang pelaksanaan acara puncak, Vicky secara maraton menjalankan pengecekan sejumlah lokasi yang hendak dipakai pada acara kelak. Dimulai dari ruang Serbaguna yang menjadi lokasi penyelenggaraan Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-395 Kota Manado, lalu Taman Kesatuan Bangsa sebagai lokasi pesta rakyat serta lapangan Sparta Tikala yang hendak menjadi lokasi pelaksanaan upacara bendera.

    Tidak ketinggalan, Vicky bersama Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone ikut menyaksikan lomba paduan suara antarperangkat daerah yang mengambil lokasi di ruang Paripurna DPRD Manado.


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Wali Kota Vicky Selfie dengan Warga: Selamat Ulang Tahun Manado!

    Sumber