Walikota Pekanbaru Pimpin Upacara HUT RI ke 73, Ini Pesannya pada Penduduk Pekanbaru

    5

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Walikota Pekanbaru Pimpin Upacara HUT RI ke 73, Ini Pesannya pada Penduduk Pekanbaru


    Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Syaiful Misgiono

    TRIBUNPEKANBARU.COM – Walau diguyur hujan gerimis, pelaksanaan upacara peringatan HUT RI ke 73 di Halaman Kantor Walikota Pekanbaru, Jalan Sudirman Pekanbaru tetap berlangsung khidmat, Jumat (17/8/2018).

    Sejumlah kepala OPD, Forkompinda, veteran dan karyawan dilingkungan Pemko Pekanbaru hadir mengikuti upacara pengibaran bendara merah putih di Halaman Kantor Walikota Pekanbaru.

    Membaca: Upacara Peringatan HUT RI ke 73 di Pulau Maratua Diwarnai Tali Putus Waktu Bentangkan Bendera

    Walikota Pekanbaru pada sambutan kali menjadi pemimpin upacara HUR RI ke 73 di halaman kantor Walikota Pekanbaru mengajak setiap lapisan penduduk di Kota Pekanbaru supaya menjadikan momentum peringatan HUT RI ini untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang intens.

    Karena kata Firdaus, masuk banyak rencana dan software yang masuk belum terselesaikan.

    “Dengan menjalin kerjasama dan gotong royong serta saling tolong membantu yang adalah ciri budaha indonesia kami bisa lewat dalangan dan rintangan dihadapan,” ujarnya.

    Membaca: Anggota Paskibraka HUT RI ke 73 di Siak Bertangis-tangisan Usai Misi, Ternyata Begini Kejadiannya

    Selain , Walikota Pekanbaru pun berpesan kepada sleuruh lapisan penduduk Kota Pekanbaru untuk tetap melindungi keutuhan NKRI.

    Dan mengingatkan penduduk supaya tak simple diadu domba dan dipecah belah dengan isu ketidaksamaan agama, suku, ras dan warna kulit.

    “Tetap kami jaga persatuan dan kesatuan tanpa melihat ketidaksamaan suku, agama, warna kulit dan ras. Tepis segala ujaran kebencian, hoax dan isu radikalisme terorisme yang sering dihembuskan oleh oknum pemecah belah bangsa,” katanya.


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Walikota Pekanbaru Pimpin Upacara HUT RI ke 73, Ini Pesannya pada Penduduk Pekanbaru

    Sumber

    BAGIKAN