Walikota Samarinda Sindir Kepala Dinas, Sebut Sering Minta Tiket Kepada Pengusaha

    25

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Walikota Samarinda Sindir Kepala Dinas, Sebut Sering Minta Tiket Kepada Pengusaha


    Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Doan Pardede

    TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA – Dua sekolah di Samarinda, yaitu Taman Kanak-Kanak (TK) Negara Pembina 1 Samarinda dan SMA 1 Samarinda disiapkan untuk mengikuti Lomba Sekolah Segar (LSS) tingkat Nasional tahun 2018. Dua sekolah ini adalah juara LSS tingkat Provinsi Kaltim.

    Menurut uraian yang disampaikan pada rapat persiapan LSS yang digelar di rumah jabatan Walikota Samarinda, Jalan S Parman, Jumat (13/7/2018) siang terungkap bahwa masuk banyak masalah yang butuh dibenahi. Semisal di SMA 1 Samarinda, pagar, pot bunga, taman dan kebersihan masuk butuh memperoleh perhatian khusus. Sementara di TK Pembina Negara 1 Samarinda, masuk butuh digunakan perbaikan dinding yang retak, melengkapi kumpulan buku perpustakaan, dan sejumlah masalah semisalnya.

    Tampak hadir pada rapat yang dipimpin langsung Walikota Samarinda Syaharie Jaang itu, antara lain Sekretaris Kota (Sekkot) Samarinda Sugeng Chairuddin, Ketua Forum Kota Segar Samarinda Puji Setyowati, sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang sudah ada di lingkungan Pemkot Samarinda.

    Membaca: Batas Parpol Mengajukan Bakal Calon DPRD Tinggal 4 Hari Lagi

    Pada rapat pun terungkap bahwa Tim Penilai dari pusat hendak datang untuk menjalankan penilaian ke Samarinda date 2 Agustus 2018 mendatang. Dengan kata lain, masa efektif yang boleh dimanfaatkan hanya sekeliling 2 minggu saja.

    Uraian pada rapat itu sempat menciptakan kaget Sekkot Samarinda, Sugeng Chairuddin. Pasalnya, sesudah sekeliling 3 – 4 bulan semenjak rapat LSS terdahulu digelar, tidak sudah ada kemajuan berarti yang telah digunakan OPD-OPD yang ikut terlibat.

    Misalnya, dinding sekolah yang retak belum diperbaiki, sampai buku-buku perpustakaan yang masuk kurang pun belum ditambah.

    Mengingat mepetnya masa yang tertinggal, Sugeng memastikan bahwa pertumbuhan persiapan LSS ini hendak dipantau semua hari.

    “Perkembangannya hendak terus aku pantau,” katanya.

    Membaca: Ini 8 Kandidat Cawapres Pendamping Prabowo, Sudah ada Pendukung Jokowi

    Walikota Samarinda Syaharie Jaang mengingatkan supaya di masa yang tertinggal, setiap pihak yang ikut terlibat bekerja dengan serius.


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Walikota Samarinda Sindir Kepala Dinas, Sebut Sering Minta Tiket Kepada Pengusaha

    Sumber