Wings Air hendak Terbangi Rute Semarang-Karimunjawa Semua Hari

    3
    Loading...

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Wings Air hendak Terbangi Rute Semarang-Karimunjawa Semua Hari


    TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Maskapai penerbangan Wings Air berencana hendak menambah penerbangan komersial Semarang-Karimunjawa.

    Tak tanggung-tanggung, anak perusahaan Lion Grup ini berencana menerbangi rute itu semua hari. Selain , rute Semarang-Karimunjawa pun bisa terkoneksi dengan kota-kota besar semisalnya.

    Area Manager Lion Grup, Widi Wiyanti menuturkan, penerbangan rute Semarang-Karimunjawa bersifat reguler. Rute itu hendak resmi beroperasional pada 5 Oktober 2018.

    “Rute itu diterbangi semua hari dengan Jadwal Semarang-Karimunjawa, berangkat pukul 11.20, dan tiba 11.50. Karimunjawa-Semarang berangkar pukul 12.10, tiba 12.40,” paparnya, Jumat (14/9).

    Widi menuturkan, pesawat yang dipakai pada rute itu berjenis ATR 72-600.

    Rute Semarang-Karimunjawa ini pun bisa dilanjutkan ke Pangkalan Bun, Soekarno Hatta, Halim Perdanakusuma, Banjarmasin, Surabaya, dan Lombok.

    “Biaya tiket Semarang Karimujawa ini dipatok mulai dari Rp 407 ribu,” katanya.

    Berdasarkan Widi, penyebab menambah penerbangan ke Karimunjawa sebab mau mendongkrak pariwisata di Jawa Tengah khususnya Karimunjawa.

    Adanya penerbangan bisa menjadikan cadangan moda tranportasi lain wisatawan menuju Karimunjawa.

    “Selama ini transportasi kan adanya kapal. Kadang terkendala cuaca. Adanya penerbangan boleh dijadikan cadangan lain menuju Karimunjawa,” jelasnya.


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Wings Air hendak Terbangi Rute Semarang-Karimunjawa Semua Hari

    Sumber

    Loading...