Woow, Ular ‘Misterius’ Makan Duit Negeri Rp 1 Miliar

19

Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
Woow, Ular ‘Misterius’ Makan Duit Negeri Rp 1 Miliar


TRIBUNMANADO.CO.ID – Philomenia Chieshe tak boleh mendapatkan penyebab yang pas saat pemerintah Nigeria menyadari sudah ada dana negeri yang hilang.

London Evening Standard melaporkan Selasa (13/2/2018), jumlah duit yang raib sebanyak 36 juta naira, atau sekeliling Rp 1,3 miliar.

Sebab , dia lalu menciptakan pengakuan yang konyol; seekor ular sudah memakan duit itu.

Dia menyalahkan pekerja rumah tangga, dan kolega kantornya sebab memakai “ular gaib” untuk mencuri dana yang dikumpulkan dari harga masuk.

Pemerintah lewat Tubuh Pendaftaran dan Matrikulasi (JAMB), kandang Chieshe bekerja, tentu tak boleh menerima penyebab aneh itu.

Sebab , JAMB lalu memutuskan untuk menskors Chieshe, dan menggelar investigasi untuk cari mengetahui sebab-sebab sebenarnya.

Membaca: Kali Baru Mendarat, Pintu Darurat Pesawat Maskapai Nigeria Terlepas

Pernyataan Cieshe lalu menjadi bahan candaan netizen Nigeria di media sosial Twitter.

Semisal akun bernama Naija Blodd yang mengunggah semacam gambar dari game di telepon genggam Snake.

“Ini adalah rekaman CCTV di mana ular misterius melahap duit 36 juta naira. Kita harap CCTV ini boleh menolong pemerintah menangkap pelaku,” kata Naija Blood.

Tubuh anti-korupsi Nigeria (EFCC) tak ketinggalan pada mengunggah semacam gambar lucu untuk mengejek pernyataan Chieshe.

“Sang Elang tak memperlihatkan belas kasihan kepada si pelahap duit, ular,” kata EFCC di akun resminya. Adapun elang adalah simbol Nigeria.


terima kasih telah baca informasi tentang
Woow, Ular ‘Misterius’ Makan Duit Negeri Rp 1 Miliar

Sumber