Wow Bagus, Depankan Tema Songket Palembang, Modifikasi Mobil ini Habiskan Harga Sampai Rp 100 Juta

    14
    Loading...

    Informasi Menarik Terbaru – Informasi terbaru tentang
    Wow Bagus, Depankan Tema Songket Palembang, Modifikasi Mobil ini Habiskan Harga Sampai Rp 100 Juta

    TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG- Bermacam-macam modifikasi mobil unik dan kreatif tersedia di MBtech Auto Combat: Reborn Of The Real Contest yang diseleggarakan di OPI Mall Jakabaring.

    Bermacam konsep menarik turut pula di tampilkan peserta, salah satunya Fadli yang mengusung konsep songket pada mobilnya.

    ” Aku mau memajukan modifikasi otomotif Palembang, nunjuki ke anak-anak muda yang hobi modifikasi bahwa di Palembang ini dapat modifikasi mobil layaknya di pulau Jawa dengan mencantumkan ciri khas dari Palembang,” katanya, Sabtu (22/09/2018).

    Dari demikian banyak perombakan dari mobilnya, Fadli mengaku cukup kesulitan pada memodifikasi jok dan audio mobilnya itu.

    “Jok kami ini kan gabung sama songket, nah songket ini cukup susah digabung sama kulit. Jadi selama pembuatan sudah ada sejumlah mungkin revisi. Nah jika audio kami pakai dua sistem QL dan SQ sebab prosesnya cukup panjang,” katanya.

    Mobil peserta  MBtech Auto Combat: Reborn Of The Real Contest
    Mobil peserta MBtech Auto Combat: Reborn Of The Real Contest ()

    Tidak hanya mengubah desain jok mobil, pintu dan lantai di mobil grand livina ini juga diberi nuasa kain songket.

    “Lantainya kami membuat motif songket dengan lapisan kaca 10 mm supaya tak simple lecet dan lebih keras dibanding akrilik. Selain , pintu kami rubah menjadi switches door telah kami pasang pintu depan motorized sama pintu mesin,” bebernya.

    Warga asal Kenten Permai ini menambahkan perlu masa satu tahun untuk memodifikasi mobilnya dengan duit yang tak sedikit.

    “Untuk pengerjaan cukup lawas lebih kurang satu tahun. Sebab kami nyicil satu demi satu. Kami join di sejumlah bengkel yakni sudah ada 7 bengkel. Dan mengahbiskan harga lebih kurang Rp 100 juta,” ungkapnya

     Fadli, peserta MBtech Auto Combat: Reborn Of The Real Contest
    Fadli, peserta MBtech Auto Combat: Reborn Of The Real Contest ()

    Pengerjaan modifikasi ini juga memakai bahan kulit semi sintetis dari MBtech pada semua pengerjaannya.

    “Kami juga pakai full MBtech, bahannya fleksibel jika untuk kandang yang sempit dan tidakmudah di jangkau dia dapat ngikut,” jelasnya

    Untuk perawatan Fadli hanya menjalankan perawatan mobil pada kebanyakan serta tak merokok dan makan eskrim di pada mobil miliknya.

    Membaca: Ikuti Acara MBtech Auto Combat, Vega Peserta dari Aceh, Habiskan Ratusan Juta untuk Modifikasi Mobil


    terima kasih telah baca informasi tentang
    Wow Bagus, Depankan Tema Songket Palembang, Modifikasi Mobil ini Habiskan Harga Sampai Rp 100 Juta

    Sumber

    Loading...