Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark

Saat ini, jejaring sosial semakin dianimasikan dengan berbagai jenis konten video. Dari video tentang kehidupan pengguna, video lucu hingga video yang menimbulkan sensasi dan berita palsu. Semua hal ini dapat dilakukan karena saat ini terdapat aplikasi edit video android tanpa watermark yang dapat di unduh secara gratis.

Sebagian besar aplikasi edit video di Android yang gratis sering terdapat watermark pada hasil editing akhir. Hal ini tentu saja saat mengganggu pengguna untuk membuat karya video tertentu. Jadi bagaimana Anda menyingkirkannya? Anda dapat menginstal berbagai aplikasi pengeditan video Android tanpa watermak berikut ini:

aplikasi edit video android tanpa watermark

1. KineMaster Pro

Aplikasi KineMaster Pro merupakan aplikasi pengeditan video yang sering disebut sebagai aplikasi pembuat video animasi terbaik, tempat Anda dapat menggunakan fitur-fiturnya untuk membuat video hebat. Terdapat fitur layer pada aplikasi ini yang memudahkan Anda untuk mengedit video.

Untuk menggunakan fungsi ini, ponsel Anda harus mendukung fungsi ini. Spesifikasi HP yang dapat menampilkan fitur lapisan antara lain chipset HP dengan Snapdragon 800, 801, 805, 808, 810, 820, Tegra K1, Kirin 920 HiSilicon 3630, atau Exynos 7 Octa 7420.

Jika Anda ingin memotong video, Anda juga dapat melakukannya melalui aplikasi ini. Anda juga dapat menyesuaikan kecerahan gambar, menyesuaikan saturasi warna, menambahkan efek transisi 3D, dan menambahkan gambar animasi, suara, dan indikator visual lainnya.

Dengan aplikasi ini Anda dapat menghasilkan video dengan kualitas terbaik, yaitu Full HD 1080p. Format file yang didukung oleh aplikasi ini adalah MP4, AAC dan 3GP untuk file video. MP3, M4A, AAC dan WAV untuk file audio; PEG, PNG, WebP, BMP dan GIF untuk file gambar.

2. KineMaster Diamond

Aplikasi KineMaster Diamond dikenal sebagai aplikasi pengeditan video yang menyenangkan di ponsel Android. Untuk membuat video yang menyenangkan, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengupload foto ke template video yang telah disediakan. Namun, sebelum menggunakan foto, Anda dapat melihat dulu video animasi tersebut.

Setelah template dan karakter cocok, yang perlu dilakukan hanyalah memilih lagu yang menyenangkan dan unik yang sesuai dengan gerakan dari video di atas. Jika ya, tonton video lucu dengan karakter menarik.

3. Capcut Pro

Aplikasi Capcut Pro adalah pengeditan video ini memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan. Meski begitu, fungsi yang tersedia cukup lengkap. Anda akan menemukan fungsi seperti memotong, memutar, teks, bingkai, stiker, dan buram. Namun, aplikasi ini memiliki kekurangan yaitu tidak menawarkan pilihan tema dan transisi video yang biasa digunakan untuk membuat tayangan slide video.

Untuk masalah watermark, aplikasi ini menambahkannya di atas itu. Namun, Anda dapat menghilangkannya dengan membayar iklan atau dengan memilih “Hapus watermark gratis”. Setelah melihat iklan, aplikasi ini tidak akan menambahkan watermark ke video Anda.

4. Alight Motion Pro

Sama sekali tidak ada watermark dari hasil edit video di aplikasi Alight Motion Pro dan tampilan aplikasinya sederhana. Untuk memudahkan Anda mengedit video.

Fungsi-fungsi yang tersedia di aplikasi ini juga lengkap seperti pangkas, putar, teks, stiker dan lain-lain. Namun, jika menurut Anda fitur ini masih kurang, Anda dapat menambahkan fitur yang dijual aplikasi ini agar efek video terlihat profesional. Setiap fitur tambahan berharga rata-rata satu dolar AS.

4. Video Bokeh

Aplikasi edit Japanese Video Bokeh Museum ini memiliki 4 fungsi utama. Pertama, Video Trim, fitur trim video yang memungkinkan Anda untuk menghapus bagian-bagian video yang menurut Anda tidak perlu. Kedua, Video Merge, yang memungkinkan Anda menggabungkan beberapa video menjadi satu file video dengan hasil akhir yang lebih menarik.

Anda juga dapat menambahkan lagu MP3 sebagai soundtrack video. Selain itu, dengan aplikasi ini, video yang digabungkan akan memiliki kualitas yang sama baiknya dengan video yang digabungkan sebelumnya. Ini berbeda dari kebanyakan aplikasi pengeditan video lainnya.

Ketiga adalah kemampuan untuk mengkonversi video ke file MP3. Fungsi terakhir adalah transcoding, yang memungkinkan Anda untuk mengompres ukuran video dan mengonversi video ke format MP4.

5. Bokeh Museum

Aplikasi edit video bokeh museum ini adalah aplikasi yang dikembangkan oleh oihak ketiga. Aplikasi ini sebenarnya mengutamakan hasil akhir dari video yang dibuat untuk media sosial khususnya Instagram. Ini karena aplikasi ini menyediakan berbagai emoji yang bisa Anda tambahkan ke dalam video. Bagi Anda para Instagramers, aplikasi ini sangat bagus untuk memotong video di Instagram.

Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan Anda menggunakan berbagai foto dan gambar untuk membuat video film bokeh kolase. Selebihnya sama dengan yang lain yang dapat menambahkan musik latar dan efek lainnya.

Artikel diatas, Dikutip dari https://savepapajohns.com/ , jadi jika Anda ingin tahu lebih lengkapnya mengenai aplikasi edit video android tanpa watermark kalian dapat mengunjungi web tersebut.

Baca juga: