[DEKLARASI] Informasi rekrutmen pegawai dari Kantor Umum dan PBJ Sekretariat Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan

Rate this post

Informasi penerimaan PPNPN disebarluaskan di Biro Umum dan di bidang pengadaan barang dan jasa di Sekretariat Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

Informasi ini beredar di media sosial akhir-akhir ini. Berbagai pekerjaan ditawarkan, mulai dari pengemudi hingga resepsionis hingga staf kebersihan.

Informasi penerimaan PPNPN disalahartikan.

Kemendikbud menegaskan belum membuka formasi PPNPN baru.

Informasi penerimaan PPNPN di Biro Umum dan Sekretariat Jenderal Pengadaan Barang dan Jasa Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan hanya ditujukan bagi PPNPN yang sudah berada di Biro Umum dan Pengadaan Barang dan Jasa.

Dapatkan informasi, inspirasi, dan wawasan di email Anda.
email pendaftaran
Narasi yang beredar

Grup Facebook memposting informasi tentang rekrutmen pegawai non pemerintah

(PPNPN) di Biro Umum dan pengadaan barang dan jasa di Sekretariat Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

Kantor-kantor PPNPN adalah teknisi pabrik dan infrastruktur, pegawai kantor, petugas keamanan, petugas kebersihan dan petugas pelayanan. Lainnya, resepsionis, driver, sekretaris dan petugas protokol.

Lowongan kerja ditujukan untuk lulusan menengah hingga D3. Pendaftaran dimulai dari tanggal 29 November 2020 hingga 2 Desember 2020.

Berikut isi dari status akun tersebut:

“TEMPAT GRATIS
Informasi lowongan kerja resmi di Kemdikbud, Senayan, Jakarta. Ada formasi untuk driver, resepsionis, teknisi, petugas kebersihan, dll. Usia maksimal 55 tahun. Ada prasyarat yang cukup untuk menyelesaikan sekolah dasar.
Saya hanya membantu dengan berbagi jadi jangan tanya saya tentang detail teknis aplikasi, dll.
Jika Anda tertarik, silakan baca pengumuman lengkap dan komprehensif ????

LIHAT JUGA :

indonesiahm2021.id
unesa.id
unimedia.ac.id
politeknikimigrasi.ac.id
stikessarimulia.ac.id
ptsemenkupang.co.id