GB Whatsapp Pro Mod Apk Versi Terbaru 2021

GB WhatsApp Pro – Bila mengulas mengenai WhatsApp Modifikasi, salah satunya yang tebersit di pikiran ialah GB WhatsApp. Seperti fitur WA mod yang lain, GB WhatsApp tawarkan beragam keringanan dan feature yang memikat daripada fitur resminya.

Tetapi, saat sebelum memakainya, sebaiknya untuk Kalian untuk memerhatikan keterangan detil berkenaan fitur ini. Yok, baca penuturannya dan cari info berikut ini yang kami lansir dari revitalisasismk.id.

Mengenai GB WhatsApp Pro

GB WhatsApp ialah fitur modifikasi dari WhatsApp modifikasi terkini yang lain. Eit, sesaat, masih bimbang? Nach, maka WhatsApp pro ini sebagai peningkatan dari WhatsApp Plus.

Di mana WhatsApp Plus ialah modifikasi dari WA sah. Tetapi, sayang, karena sebagai fitur ilegal, karena itu, WhatsApp Plus telah dikunci oleh WhatsApp.

Disini dapat disaksikan jika pemakaian WA mod ini cukup beresiko, ya! Nach, fitur GB WA ini cuman dapat Kalian ambil lewat website situs atau sumber faksi ke-3 .

Maka tidak boleh berharap GB WA ada di PlayStore apa lagi AppStore. Sebagai info tambahan jika fitur ini digeber oleh anggota senior XDA Developer.

fitur ini tawarkan feature yang lebih komplet dan bermacam daripada fitur WA punya Facebook Inc.

Keamanan GB WhatsApp Pro Aplikasi

Memang, GB WhatsApp versus terkini ini yang up-date bagus sekali karena feature seperti dapat tukar style huruf, menghilangkan contreng dua, menghilangkan status typing, menyaksikan status yang telah dihapus, dan lain-lain.

Tetapi, dibalik itu semua, Kalian harus memahami resikonya. Salah satunya:

  1. Rawan Malware

Sebagai fitur modifikasi yang tidak sah, GB WA ini lebih rawan bawa spyware dan malware . Maka, sudah pasti, teror perampokan data akan mengincar.

Karena itu, pikirkan resiko ini lebih jauh agar data masih tetap aman.

2 Rawan Banned

WhatsApp sah sudah pasti tidak memberikan dukungan fitur seperti GB WhatsApp karena faksinya tidak bisa memverifikasi praktek keamanan yang sudah dilakukan.

Bahkan juga, tidak tanggung-tangguh, WhatsApp memberikan ancaman penutupan bila pemakai ketahuan menggunakan fitur WA mod.

Apa Kalian telah sepakat dan siap akan resiko yang kemungkinan terjadi? Bila iya, silahkan teruskan membaca artikel ini.

Tetapi, bila berasa sangsi, kemungkinan dapat menimbang cobanya di smartphone ke-2 . Di mana nomor yang dipakai bukan nomor khusus dan bukan terhitung nomor yang perlu.

Feature dan Kelebihan GB WA Versus Pro

GB WhatsApp bagus sekali untuk dicoba. Masalahnya ada beberapa kelebihan yang dapat didapat pemakai yang tidak ada pada fitur sah.

Bahkan juga, Kalian bisa juga menginstal bersama WA asli di pada sebuah handphone. Dengan kalian sudah tahu manfaat WA GB Pro.

Karena itu Kalian dapat secara mudah memakai dengan aman, anti banned dan bagus dan gampang di donwload yang versus terkini.

Lalu, apa sich yang membuat beberapa orang mencoba fitur ini? Yok, cari info berikut ini!

Privacy yang Ketat

Di WhatsApp orisinal, privacy nampaknya jadi hal yang susah tertutupi. Seperti ada status “online”, status “typing”, sampai contreng biru untuk pesan yang sudah dibaca.

Karena itu, GB WhatsApp tawarkan suatu hal yang lain. Di mana privacy Kalian semakin lebih dijaga. Kalian bisa mematikan feature status “online” dan “typing”. sembunyikan contreng biru dan menyaksikan status tanpa penting dipahami pemilik account.

Penyesuaian Penampilan dan Topik

WhatsApp orisinal memberinya opsi topik dan penampilan yang itu melulu sekalian menjemukan. Beda hal dengan GB WhatsApp Pro 2021 yang sediakan topik yang bermacam dan unik.

Dibarengi dengan gambar yang lucu dan unik. Kalian bisa juga mendapati dark model yang memikat. Tentunya, akan membuat penampilan WhatsApp lebih sesuai kemauan dan style individu.

Disamping itu, Kalian bisa juga mengganti style entri pembicaraan. Hingga, penampilannya akan berlainan dengan account punya seseorang.

Apa lagi, jika Kalian mengcapture chat dan jadi story, tentunya, rekan-rekan akan ingin tahu dengan penampilan yang unik itu.

Di bagian chat, Kalian bisa menukar warna font sesuai kemauan. Tinggal tentukan yang girly atau maskulin.

Bebas Kirim File

Jika ingin lebih bebas kirim file memiliki ukuran besar, Kalian dapat memercayakan GB WhatsApp. Masalahnya pada WA asli, file yang bisa dikirimkan optimal memiliki ukuran 16 Gb saja.

Sedang pada GB WhatsApp, file yang bisa dikirimkan dapat capai 40 Gb. Hingga, Kalian dapat mengirimi gambar, video, atau suara sama ukuran yang semakin besar.

Disamping itu, Kalian bisa juga mengirim file dalam jumlah yang banyak. Yaitu sekitaran 100 file lebih dalam kurun waktu bertepatan. Tentunya, Kalian jadi tidak disibukkan kembali mengirimi dengan manual satu demi satu file yang diperlukan.

Model Pesawat

Umumnya, model pesawat cuman dapat Kalian pakai pada seting monitor tray atas. Dan berlaku untuk semua jenis fitur. Tetapi, GB Plus WhatsApp ini malah dapat aktifkan model pesawat dan berlaku cuman untuk fitur GB saja.

Maka fitur lain masih tetap dapat aktif dan akses internetnya dapat mencapainya. Cukup hanya sekali pencet, data akan non-aktif untuk fitur GB.

Feature Pesan Terencana

Feature ini nampaknya cukup akrab untuk pemakai handphone kuno. Di mana, beberapa operator sediakan pesan terencana yang dapat digunakan pemakai.

Hingga, waktu pengangkutan dapat ditata dan sendirinya pesan akan terkirim sama sesuai saat yang Kalian pasang.

Hingga, pemakai bisa terbebas dari kelengahan. Seperti mengirimi pesan selamat ulang tahun pada pasangan atau rekan.

Penutup

Dari beberapa WA Mod atau versus gb wa lainnya yang di terangkan di atas kerap ada di contact atau dalam penelusuran baru kalian.

Belajar dari diblokirnya fitur WhatsApp Plus, tentu saja, Kalian harus menimbang semua resiko yang kemungkinan terjadi.

Baca Juga: Tiktok Asia 19.5.5

Demikianlah yang dapat kami berikan, mudah-mudahan info di atas dapat berguna buat untuk kamu semua ya… Selamat mempraktikkan.