Video Bokeh

Video Bokeh adalah istilah atau frase yang umum digunakan dalam dunia video dan fotografi. Klip video atau bokeh akan membuat foto atau video yang berfokus pada topik tertentu. Jadi background foto atau video tersebut kabur.

Dengan menyertakan produk bokeh, Anda bisa mengaburkan fokus gambar dan video pada elemen yang menarik. Teknologi ini sering digunakan untuk membuat objek nyata, seperti gambar wajah, produk, dan lainnya.

Aplikasi Video Bokeh Museum untuk pengguna Android memungkinkan pengguna sistem operasi ini untuk mengedit video atau foto. Awal mula popularitas produk Bokeh adalah munculnya ponsel-ponsel berkualitas tinggi yang menggunakan kamera ganda.

Sejauh ini, kendaraan tersebut telah digunakan secara luas oleh para pembuat konten di berbagai platform media sosial seperti Tick Tock dan YouTube. Video Bock sering digunakan untuk tujuan pemasaran dan untuk mengisi umpan media sosial.

Rekomendasi Aplikasi Video Bokeh Viral

bokeh video

Popularitas aplikasi bokeh yang digunakan untuk pengeditan video membuat penerapan efek bokeh semakin populer. Hasil positifnya adalah pilihan pengguna ponsel berkualitas tinggi.

Untuk pengguna OS Android, Anda dapat membayar puluhan aplikasi video bokeh untuk menambahkan efek bokeh. Pasti sulit untuk memilih beberapa, bukan? Berikut beberapa saran tentang cara menggunakan perangkat lunak untuk mengonversi video dengan efek bokeh.

1. Cinema FV Lite 5

Cinema FV Lite 5 adalah aplikasi video profesional yang dikembangkan khusus untuk ponsel. Hasilnya, Anda dapat mengedit video, termasuk menampilkan efek bokeh hanya dalam satu aplikasi. Pengguna Android dan iOS dapat menikmati fungsionalitas yang layak dan lengkap di bawah ini

  • Anda dapat menetapkan sejumlah kriteria, termasuk kompensasi, ISO, fokus, dan material putih.
  • Sesuaikan fokus selama proses pemotretan. Fokus dapat dimatikan secara otomatis sebelum dan sesudah video diambil.
  • Muncul dalam jendela bidik dengan total 10 mesh dan 10 panduan pemotongan
  • Gunakan teknologi pencitraan digital terbaru untuk camcorder Anda, termasuk histogram RGB langsung dan eksposur
  • Selama proses perekaman ada opsi untuk mengukur volume dengan menampilkan puncak dan peringatan tentang rekaman.

2. Filmora

Filimora adalah aplikasi untuk membuat video dengan efek blur yang menarik. Dan juga, aplikasi ini mendukung perangkat lunak yang sama untuk Windows dan iOS. Itu diatur hanya pada dua platform, Philomore di tengah fitur-fiturnya yang menarik.

Dengan Anda menggunakan aplikasi ini Anda akan membuat efek bokeh dengan sempurna, Aplikasi ini juga sangat cocok untuk Anda yang bercita – cita menjadi editor profesional.

  • Ini memiliki perangkat penyimpanan video built-in dan fitur untuk mengunci dan mengambil tampilan.
  • Dapat digunakan untuk menawarkan terjemahan dan kehidupan akuatik
  • Menyediakan berbagai format untuk data video seperti AVI, MP4, M4V, MOV dan FLV
  • Anda dapat mengunduh video langsung di berbagai platform media sosial.

3. Google Camera

Google memiliki aplikasi kamera terbaik. Sayangnya, aplikasi ini tadinya hanya digunakan pada ponsel Pixel dan Nexus. Namun sekarang aplikasi ini dapat digunakan pada ponsel android dan juga iOS.

Lens blur merupakan salah satu fungsi kamera Google yang dapat digunakan untuk membuat video blur. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengambil foto dan video bokeh dengan stabilizer yang stabil.

Video dan gambar yang dibuat dengan fitur ini dapat dilihat secara alami dan jelas. Selain itu, hasil fotonya juga tampil tajam dan berkualitas tinggi.

4. Camera MX

Aplikasi video bokeh selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah kamera MX. Fungsionalitas yang terlihat pada perangkat lunak ini lebih bukan sekedar aplikasi pembuatan bokeh blur biasa. Meskipun penuh dengan fungsionalitas, ini mudah digunakan untuk pemula.

Berikut adalah beberapa fitur yang diperkenalkan Camera MX.

  • Kunci Fokus: Digunakan saat Anda ingin mengunci fokus selama proses pemotretan.
  • Fokus: Menciptakan produk bokeh video sehingga objek dalam bingkai tidak bergerak.
  • Balance: Digunakan untuk membuat keseimbangan warna dalam video.
  • Slow Motion: Memperlambat pergerakan film.

Artikel diatas, Dikutip dari https://www.pondband.net/, jadi jika Anda ingin tahu lebih lengkapnya mengenai apikasi video bokeh meseum kalian daapt mengunjungi web tersebut.